Tanggapan Iqbaal soal Keluar dari Coboy Junior

coboy juniorRumor tentang hengkangnya Iqbaal dari boyband Coboy Junior rupanya mampu menyita perhatian penggemarnya yang disebut Comate. Comate Junior hingga kini masih bertanya-tanya seputar kebenaran kabar tersebut.

Merasa perlu untuk menjawab, Iqbaal pun akhirnya buka suara. Ia mengatakan kalau dirinya masih eksis bermusik bersama Kiki, Bastian dan Aldi di Coboy Junior, setidaknya untuk saat ini.

“Namanya gosip, mau benar atau tidak pasti tetap bikin heboh. Tapi untuk kepastiannya, benar atau nggak aku keluar, pokoknya kita tunggu saja waktunya, minta doanya ya,” ujar Iqbaal saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/2/2014).

Iqbaal sendiri masih mengajak berteka-teki tentang kabar keluarnya dia dari Coboy Junior. Sebab, Iqbaal baru akan terbuka pada saat Coboy Junior menggelar jumpa pers yang dijadwalkan berlangsung Senin (3/2/2014) besok.

“Gimana ya, maksudnya kabar itu kan gosip ya. Dan sampai sekarang kita kan nggak bisa bilang iya atau nggak-nya kan,” sambung Iqbal.

“Kan kita nggak pengin bilang aku mau keluar juga sekarang. Selama kita masih bisa berempat ya kita berempat,” katanya.