Tanda Jadi Cukup 1 Juta Bisa Bawa Honda Beat eSP

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Pada akhir 2018, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer resmi Sepeda Motor Honda memberikan promo menarik. Cukup membayar tanda jadi sebesar Rp 1 juta, konsumen l bisa membawa pulang Sepeda Motor Honda Beat eSP.

“Cukup tanda jadi Rp 1 juta konsumen sudah bisa bawa pulang Honda Beat eSP. Selain itu Astra Motor Bengkulu juga memberikan potongan angsuran Rp 10 ribu perbulan. Dan ditambah lagi bebas angsuran 1 bulan untuk konsumen kita,” ujar Marketing Manager Astra Motor Bengkulu, Kresna Murti Dewanto.

Honda Beat didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan guna memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Kedua model ini dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter.

Serta pada New Honda Beat eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik guna efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan. Hal tersebut telah terbukti membuat Honda Beat memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya.

Model ini mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda Beat eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).



Model ini memiliki beragam keunggulan yang berguna untuk anak muda yang memiliki jiwa aktif seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter yang mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. Untuk menghadirkan rasa berkendara yang ringan dan jarak pandang pengendara yang lebih baik pada Honda Beat, penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara yang sporti.

Model ini juga turut dilengkapi dengan fitur ECO Indicator pintar yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan gaya berkendara yang irit.

Honda Beat dilengkapi juga dengan Combi Brake System (CBS), yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman yang optimal.

Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch), dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. (ibe/rls)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*