Tanam 1000 Mangrove di Lentera Merah

Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat dan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab II Daerah Armada I Bengkulu, Ny Herlia M Andri Wahyu menanam mangrove dan bersih-bersih Pantai Lentera Merah Pulai Baai Bengkulu, kemarin (25/8).

Peringati HUT ke-73 Jalasenastri

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri di Kota Bengkulu yang ke-73 tahun ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Sebelumnya ada giat donor darah, kemarin Minggu (25/8) pukul 08.00 WIB pagi dilaksanakan penanaman pohon mangrove dan giat bersih pantai di kawasan Pantai Lentera Merah Pulai Baai Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Kegiatan itu dihadiri langsung Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat ST dan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab II Daerah Armada I Bengkulu, Ny Herlia M Andri Wahyu Sudrajat. Data yang terhimpun BE, ada 1000 batang pohon magrove yang ditanam di pantai tersebut dengan melibatkan kurang lebih 30 orang peserta.



“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Jalasenastri yang ke-73, banyak kegiatan yang dilaksanakan, salah satunya kegiatan hari ini yakni menanam pohon mangrove dan giat bersih Pantai Lentera Merah ini,” ucap Danlanal.

Sementara itu, Ny Herlia M Andri Wahyu Sudrajat ST mengatakan, dalam rangka HUT Jalasenastri yang ke-73 ini, pihaknya ingin memberikan sumbangsih kepada TNI-AL khususnya, dan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu umumnya

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan sumbangsih kepada TNI AL dan seluruh masyarakat Bengkulu,” ujarnya.

Pantauan BE, selain dari anggota Lanal Bengkulu dan anggota Jalasenastri, kegiatan ini juga diiikuti oleh masyarakat umum dan dari mahasiswa. (529)