Tampil Cantik dengan Skincare Adeeva

ROSDIANA/BE – Owner Produk Skincare Adeeva Elis Kusumawati menunjukkan produk Skincare Adeeva.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bagi kalian para wanita yang ingin mempercantik diri, kini telah hadir produk “Adeeva” yang bisa didapatkan di alamat Jalan Padat Karya 13, Kota Bengkulu.

Produk ini merupakan produk Skincare kecantikan berkualitas dan harga terjangkau serta memiliki sertifikat halal dari MUI. Sehingga, produk Adeeva aman digunakan dan termodifikasi oleh Badan Pengawas Obat Makanan (BPOM) dan komposisinya aman.

Owner Produk Skincare Adeeva, Elis Kusumawati, saat diwawancarai BE, Kamis (16/1), mengatakan, Adeeva Skincare ini meliputi perawatan 2 series, yaitu whitening series yang digunakan bagi pemilik wajah normal, berminyak, dan tanpa jerawat. Kemudian Acne Series yang digunakan bagi pemilik wajah yang berjerawat.

”Ada juga produk pendukungnya yaitu masker, serum gold, lipstik, BB Cream, dan body whitenning,” ujar wanita berhijab ini.

Dari semua produk Adeeva yang disediakan, produk yang paling banyak diminati pelanggan produk face care. “Yaitu Whitening Series dan Acne Series, karena produk ini sangat cocok digunakan kalangan wanita,” ujar Elis yang kini berusia 35 tahun ini.

Harga Skin Care Adeeva ini sangat bersahabat dan terjangkau. Untuk produk whitenning series/Acne Series Rp 230 ribu per paketnya, masker Rp 99 ribu, serum gold Rp 150 ribu, BB cream 99 ribu, dan body whitenning Rp 200 ribu per paketnya dan lipstik Rp 75 ribu.

Diakui Elis, di Bengkulu produk ini memang belum banyak yang mengenalnya. Meski begitu pelanggan setianya sudah banyak dari berbagai daerah, seperti Curup, Kepahiang dan Lubuk Linggau.

Adeeva merupakan cabang dari Produksi Bandung. Karena sang owner ingin mengembangkan bisnisnya, lalu ia membuka cabang di Bengkulu ini. Sekarang lagi proses renovasi outletnya. Meski begitu pelayanan tetap bisa diberikan.

Jika ingin konsultasi Produk Adeeva mempunyai tempat treatman di daerah Pasar Melintang, Bengkulu, dan bekerja sama langsung dengan salah satu perawat senior yang memiliki sertifikat Aesthetic yang bekerja di RS Bengkulu.

Untuk mengembangkan bisnisnya, Elis menuturkan, ia juga membuat akun @adleevabengkulu.id. dan juga mengadakan promo dan give away, tetapi bebas waktunya tidak terjadwal.

”Bagi yang ingin membeli produk ini diharuskan terlebih dahulu bertemu sama saya, karena saya mau melihat bagaimana keluhan terhadap wajah pelanggan,” ucapnya.

Produk ini memiliki ciri khas tersendiri karena ada komposisi, barcode, dan cara pemakaian yag dipasang di setiap kemasan produk.

“Saya sangat berharap sekali para remaja di Bengkulu ini pada cantik dan juga mempunyai penghasilan. Saya sekarang lagi mencari Endorsment buat memperkenalkan produk ini. Saya ingin di Bengkulu ini mempunyai bintang tersendiri mengenai produk ini,” tutupnya.

Elis menambahkan, awalnya nama Produk skincare ini Adleeva by Adeeva, semenjak September 2019 berubah nama menjadi Adeeva. Produk ini sudah 5 tahun berdiri di Bandung dan memiliki klinik sendiri di daerah sana. Ada 5 Dokter yang mengatasi masalah kecantikan.(Mg12)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*