Tampil Cantik dengan Produk Jafra

jafra_2016DEWI//Bengkulu Ekspress
KOSMETIK AMAN: Peserta seminar kecantikan, Silver Executive Manager Jafra, Ameliya Aztiannisaa bersama Executive Manager  Erlia Putri mengajak kaum hawa untuk menggunakan produk kecantikan yang aman dan memiliki lisensi BPOM, kemarin (16/10)

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Sekitar 100 peserta turut berpartisipasi di kegiatan Independent Guest Day yang diadakan Jafra Cosmetic, kemarin (16/10) di Hotel Santika Bengkulu. Peserta tak hanya diperkenalkan dengan produk-produk  Jafra, tetapi juga diberikan edukasi.

Produk kecantikan Jafra menggelar Independent  Acara yang bertemakan “color your life with confidence”  tersebut mengupas lebih dalam mengenai berbagai hal, mulai dari company profile Jafra, inspirasi anak muda  sukses, testimoni leader, demo kecantikan, hingga doorprize.

Dibahas juga perizinan produk dan serta bahayanya penggunaan produk yang tidak terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM) RI. “Produk-produk Jafra semua sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi yang jelas dan bisa diakses atau dicek langsung oleh seluruh lapisan masyarkat,” ujar Silver Executive Manager Jafra, Ameliya Aztiannisaa.
Berpenampilan cantik juga menarik, merupakan dambaan seluruh perempuan. Untuk memenuhi keinginan tersebut, terkadang para wanita rela merogoh kocek dalam untuk membeli berbagai merek produk kecantikan. Padahal produk yang dibeli belum tentu aman dan hadir dengan standar yang baik bagi kesehatan kulit. Apalagi jenis kulit setiap orang berbeda-beda.

“Jadi di Jafra mereka bisa menambah wawasan untuk lebih tau bagaimana produk kecantikan yang baik dan aman dipakai,” katanya.

Ia ingin memberi kesempatan kepada wanita Bengkulu menjadi wanita mandiri, wanita entrepreneur, yang menopang kehidupan keluarga dan orang di sekitarnya.

Ia mengungkapkan, Jafra selama ini memasarkan produk melalui kegiatan direct selling dengan melibatkan para konsultan independen. Para konsultan independen tersebutlah yang akan menjadi ujung tombak Jafra. “JafraCosmetics berdiri pada 1956 di Malibu, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan oleh Jane dan Frank Day, yang kemudian gabungan nama mereka dijadikan nama Jafra. Pada 2014, Jafradiakuisisi oleh Vorwerk, sebuah perusahaan direct selling raksasa Jerman dan Top 5 terbesar di dunia,” ungkapnya.

Dalam ajang ini Jafra juga mengajak masyarakat lebih mengembangkan diri untuk mempunyai jiwa berbisnis. Pasalnya Jafra membuka peluang untuk siapa saja yang ingin memasarkan produk kecantikan Jafra. Selain itu juga mereka juga bisa lebih mengembangkan diri lagi untuk mempunyai jiwa berbisnis. Banyak sekali keuntungan yang akan di dapatkan di Jafra, seperti keuntungan sebanyak 30% sampai dengan 35% dari setiap penjualan produk Jafra, jadi bos untuk diri sendiri, bebas, bekerja dari rumah (mau dimana saja), meraih penghargaan dan juga jalan ke luar negeri, membangun persahabatan, mempererat silaturahmi. “Di Jafra selain bisa tampil cantik juga bisa menambah pendapatan, dan memperbanyak saudara,” tutupnya.(cik14)