Taman Mangrove Badrika, Lokasi Favorit Berwisata

Sugiasta/BE
Taman Mangrove Badrika di jalan Jenggalu No 1 Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu

BENGKULU,BE-– Taman mangrove badrika, perpaduan antara rumah makan dan tempat wisata, yang disatukan dengan pemandangan hutan mangrove yang indah. Terletak dijalan Jenggalu No 1 Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, pengunjung ramai mungunjungi tempat ini terutama hari libur kantor sabtu dan minggu.
Rosa (21) salah seorang karyawan mengatakan pengunjung sangat ramai terutama hari libur Sabtu dan Minggu.
Di tempat ini terdapat meniatur helikopter yang bisa dinaiki sebagai tempat spot foto yang keren.


“Banyak objek foto berbentuk love yang langsung menghadap muara jenggalu yang menambah suasana romantis. Ada juga jembatan tali bagi pengujung yang suka permainan outdoor,” katanya.

Santi (23) salah seorang pengunjung mengatakan selain pemandangan yang indah, pengunjung juga bisa menikmati makanan enak direstoran yang berada disamping taman dengan diiringi musik.

“Selain mendengarkan pengunjung juga bisa karoke disini,” katanya.
Degan pemandangan indah dan fasilitas yang ada, tidak mengherankan jika kebayakan pengunjung disini merupakan masyarakat menengah ke atas terutama orang-orang kantoran yang ingin berlibur sambil menimati makanan enak bersama keluarganya.
Taman wisata mangrove badrika buka buka dari pukul 08:00 WIB hingga 17:00 namun meraka tetap buka malam apa bila ada yang boking. (Mg-11)