Takkan Ada Pemabuk di Pernikahan Brad Pitt – Angelina Jolie

brad pitt angelina jolieSebagai bintang kelas A, wajar jika Bradd Pitt dan Angelina JolieĀ  bersikap selektif saat menyusun daftar tamu undangan pernikahan. Kira-kira siapa saja sih yang akan mereka undang?

Well, ternyata pasangan ini telah menyusun sedemikian rupa agar tak ada mabuk-mabukan di pestanya. Alhasil, mereka takkan mengundang tamu yang punya reputasi sebagai peminum berat.

Orang-orang seperti Jonah Hill, Quentin Tarantino dan Philp Seymour Hoffman dikabarkan telah dihapus dari daftar tamu. Pasalnya, kebiasaan minum mereka dianggap akan mengganggu keindahan pesta mereka.

Untungnya sahabat dekat Brad, George Coolney jauh lebih beruntung. Dia akan tetap masuk dalam daftar tamu, namun dia akan mendapat pengawasan ketat agar tak mengonsumsi terlalu banyak wine.

”Angelina ingin acaranya terlihat lebih beradab, dan dia khawatir dengan kebiasaan beberapa teman Brad. Dia berpikir bahwa jika Jonah dan Quentin datang, mereka akan jadi orang pertama yang menyerbu bar dan menyebabkan keributan,” ungkap salah satu sumber.

Baik Angelina Jolie dan Brad PittĀ  sebenarnya memang belum juga memberi kepastian tentang tanggal pernikahan mereka. Meski demikian, mereka sempat mengatakan bahwa pernikahan itu pasti akan terjadi.