Tak Netral, ASN Disanksi

=foto
Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Kabupaten Bengkulu Utara untuk bersikap netral dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 nanti.

“Saya selaku pembina dan pengawas ASN di lingkup Bengkulu Utara mengimbau kepada seluruh jajaran perangkat OPD menonjolkan sikap netral,” kata Arie.

Arie menambahkan, dengan adanya sikap netral serta objektif bagi seluruh jajaran OPD di Bengkulu Utara, maka akan tercipta pemilu yang damai dan kondusif. “Dengan adanya sifat netral bagi seluruh jajaran OPD di Bengkulu Utara diharapkan di Pemilu 2019 nantinya menjadi pemiku yang aman dan damai,” ujarnya.

Lebih lanjut Arie mennyampaikan, apabila ASN yang ketahuan mendukung salah satu calon atau mendukung partai politik, baik calon presiden maupun calon legislatif lainnya, akan diberikan sanksi. “Sesuai aturan bagi ASN yang terlibat atau ikut dalam berkampanye atau mendukung salah satu calon, akan kita berikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada,” tandasnya.(127)