Tak Mau Banyak Janji

Moch Inroji; Caleg PBB
kandidatCALON anggota DPRD Provinsi dari Partai Bulan Bintang (PBB) ,Drs Moch Inroji memastikan diri tidak akan banyak berjanji dalam berkampanye. Dia tak mau seperti Caleg kebanyakan yang suka mengumbar harapan yang membumbung tinggi demi mendapatkan jabatan. Karena dia sadar, anggota dewan itu bukan hanya satu orang, melainkan kolektif, sehingga prose pengambilan kebijakan harus dilakukan bersama-sama.
Pemilu 2014, Inroji menjadi calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) I Provinsi, Kota Bengkulu. Menurutnya, sebagai seorang anggota dewan, jika nanti dia diberi amanah oleh masyarakat, ia akan mengontrol apa yang dilakukan eksekutif. Terutama program yang menyentuh kepentingan rakyat. Berpijak dari situ, pria kelahiran Jawa Tengah 28 Juni 1968 ini bertekad, jika ia terpilih akan mengutamakan mengntrol eksekutif, yang memang sesuai dengan tugas dan fungsi dewan.
“Kita akan melakukan pengawasan, apakah yang dilakukan pihak eksekutif itu akan menyentuh rakyat langsung atau tidak, terutama masyarakat kecil,” ungkap suami dari Lilis Sumarni ini. (251)