Tak Hadir, 1 Peserta Tes SKB CPNS Lebong Gugur

IST/BE
Tes : Para peserta tes SKB menunggu antrian untuk dilakukan pemeriksaan dan registrasi sebelum mengikuti tes.

LEBONG, bengkuluekspress.com – Lantaran tidak hadir, 1 orang tes SKB CPNS Kabupaten Lebong dinyatakan gugur.
Kepala Bidang (Kabid) Mutasi, Pengadaan Pegawai dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, Apedo Irman Bangsawan SH menjelaskan, untuk tes SKB CPNS dilaksanakan di gedung LPTIK (Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi) Universitas Bengkulu (Unib).
“Jadwal sudah kita sampaikan, namun setelah tes dimulai hingga selesai, 1 orang peserta tidak juga hadiri,” sampainya, Senin (14/09).

Selanjutnya dihari ke dua (Selasa 15/09), sesuai dengan jadwal yang telah dibuat ada sebanyak 131 peserta lagi yang akan mengikuti tes dari total 284 peserta. Sementara sisanya sebanyak 4 orang mengikuti tes di luar Bengkulu. Yaitu masing-masing 1 orang di Palembang dan Makasar telah selesai mengikuti tes.
“Sementara sisanya 2 orang lagi mengikuti tes di kantor BKN pusat dan baru akan mengikuti tes pada hari Rabu (16/09),” ucapnya

Dihari pertama pelaksanaan tes, Apedo memastikan tidak ada kendala. Baik itu mengenai soal yang harus dijawab para peserta, jaringan, komputer serta yang lainnya. Sehingga dirinya berharap untuk pelaksanaan tes selanjutnya, juga tidak ada menemui kendala.
“Untuk pelaksanaan tes, kita juga menjalankannya sesuai protokol kesehatan,” tutupnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*