Tak Dukung Helmi-Muslihan di Pilgub Bengkulu, Kader Partai Hanura Bakal Dipecat

Foto Rio/ BE -DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bengkulu yang berkoalisi dengan PAN dan Nasdem melakukan konsolidasi kader partai untuk Pilgub Bengkulu Desember mendatang.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bengkulu yang berkoalisi dengan PAN dan Nasdem melakukan konsolidasi kader partai.

Koalisi Hanura, PAN dan Nasdem yang sepakat mengusung pasangan calon (Paslon) H. Helmi Hasan,SE dan H. Muslihan Diding Sutrisno di Pemilihan Gubernur Bengkulu 2020 mematangkan dukungan dan militansinya.

Dalam acara yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Bengkulu itu, seluruh kader Hanura mulai dari PAC hingga ranting disolidkan untuk mendukung pasangan Helmi-Muslihan.

Ketua DPD Hanura Bengkulu H. Muslihan DS menegaskan, pihaknya akan memecat jika ada kadernya yang membelot. Meskipun kader tersebut memiliki suara yang banyak ataupun saat ini sedang duduk di kursi legislatif.

“Jika ada kader membelot pasti kami pecat. Meski suara terbanyak apalagi anggota dewan, itu yang diharapkan,” tegas Muslihan, Senin (14/9).

Menurut Muslihan, dalam rakor tersebut ditekankan bahwa kemenangan pencalonan Helmi-Muslihan harga diri partai. Untuk itu, seluruh kader harus bekerja keras dan maksimal untuk memenangkan pertarungan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, Helmi Hasan yang ikut hadir saat konsolidasi itu mengatakan, dirinya bersyukur bahwa Hanura telah menyampaikan akan all out untuk memenangkan Helmi-Muslihan.

Helmi menambahkan, saat ini masing-masing parpol pengusung telah melakukan konsolidasi untuk menguatkan dukungan Helmi-Muslihan untuk Pilgub Bengkulu. Setelah itu, pihaknya bersama parpol pengusung akan merapatkan program-program kerja yang akan dibuat nantinya.(HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*