Tak Bayar Utang, Ibu Tiri Dipukul

IST/Bengkulu Ekspress
FJ (18) tersangka pemukulan terhadap ibu tirinya saat diamankan jajaran Polres Rejang Lebong Selasa (25/9) malam.

CURUP, Bengkulu Ekspress – Diduga karena pemasalahan utang dengan ibu tirinya, FJ (18) warga Jalan AK Gani Kelurahan Pelabuhan Baru Kecamatan Curup, tega memukul Selly Nova Linda (42) yang tak lain adalah ibu tirinya sendiri. Dijelaskan Kapolres Rejang Lebong, AKBP Ordiva SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan SIK mengungkapkan aksi pemukulan yang dilakukan FJ terjadi pada Senin (17/9) lalu dikediaman korban di Jalan PS Zaninudin yang ada di Pasar Kaget Kelurahan Air Putih Lama Kecamatan Curup.

“Dugaan penganiayaan yang dilakukan FJ terhadap korban terjadi pada Senin siang lalu sekitar pukul 13.00 WIB,” sampai Kasat.

Dijelaskan Kasat, dugaan penganiayaan yang dialami korban bermula saat FJ menagih utang korban kepada ibunya. Dimana utang korban kepada ibu FJ sebesar Rp 13 juta, saat ditagih tersebut, korban mengaku belum memiliki uang dan FJ tetap memaksa korban untuk mengembalikan uang tersebut. Saat itu juga, korban akhirnya menelepon suaminya Koko yang juga merupakan ayah FJ. Saat tiba di rumah terjadilah keributan antara Fj dengan Koko. Cekcok antara anak dan bapak tersebut akhirnya berhasil dipisahkan oleh warga.

Setelah dipisahkan tersebut, kemudian suami korban masuk ke teras rumah yang kemudian diikuti oleh FJ bersama ibunya, saat berada diteras tersebut, cekcok antara anak dan ayah tersebut kembali terjadi, saat itu korban berusaha melerai keributan antara FJ dan suaminya, saat melerai tersebut, korban sempat terjatuh ke lantai, setelah berdiri dari jatuh tersebut, FJ langsung memukul dahi korban menggunakan tangan kanan, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar. Tak berselang lama kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Rejang Lebong.



“Setelah korban kita mintai keterangan, kemudian kita langsung mengejar FJ, akhirnya FJ berhasil kita amankan,” sampai Kasat.

FJ sendiri, menurut AKP Jery diamankan pada Selasa (25/9) malam kemarin, setelah diamankan FJ saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Rejang Lebong.(251)