Tahun Baru Semangat Baru

PIMPIN: Bupati BS didampingi Wabup BS saat memimpin apel perdana tahun 2021 di halaman kantor Bupati BS, Senin (4/1).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE MM meminta para pejabat dan juga aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemda BS untuk dapat semakin optimal dalam memberikan pelayanan di tahun 2021. Sehingga hasil kinerja di tahun 2020 menjadi motivasi untuk bisa bekerja dengan baik lagi sehingga hasilnya lebih maksimal lagi.

“Tahun baru 2021 harus menjadikan semangat baru bagi kita dalam mengabdi,” katanya usai apel perdana tahun 2021 di halaman kantor Bupati BS, Senin (4/1).

Oleh karena itu, Gusnan mengajak semua ASN dan pejabat menjadikan tahun 2021 sebagai tahun yang penuh inovasi. Sehingga pelaksanaan pembangunan di BS lebih maksimal lagi dan serapan anggaran bisa mencapai 100 persen.

“Ayo kita mulai bekerja jangan bermalas-malasan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, mengingat tahun 2022 masih pandemi covid-19, Gusnan juga mengingatkan para ASN dalam bekerja dapat terus menerapkan protokol kesehatan covid-19 yakni bemasker, menghindari kerumunan dan juga selalu mencuci tangan sampai bersih. Sehingga pada tahun 2021 tidak ada ASN atau pejabat di lingkungan Pemda BS yang terpapar covid-19.

“Tahun 2021 kita harus tetap disiplin menerapkan prokol kesehatan covid-19 agar kita terhindar dari virus tersebut,” harap Gusnan. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*