Tahun Baru, Gairah Seks Makin Mengebu

bercintaTAHUN baru memberi pengaruh pada urusan seksualitas. Sebuah survei melansir bahwa tahun baru membawa gairah seks menggebu.

Natal dan Tahun Baru adalah sumber kesenangan, emosi, cinta, dan gairah. Menurut sebuah survei yang dilakukan situs kencan Gleeden.com pada 1.082 warga Prancis (551 wanita, 513 pria), 73% wanita mengatakan mereka memiliki libido tinggi selama musim Natal dan Tahun Baru.

Sebanyak 81% responden mengatakan ingin lebih bersenang-senang di tahun baru. Sekira 82,5% pesponden mengatakan bahwa tahun baru identik dengan pakaian mini, gaun elegan dan seksi. Hal ini tidak diragukan lagi berkontribusi pada melonjaknya nafsu.

Musim liburan, hadiah, makan malam bersama keluarga dinilai sebagai waktu terbaik untuk menunjukkan atau mengekspresikan rasa cinta (baik kepada orang tua, saudara, pasangan, atau teman).

Karena hanya terjadi satu satuhn sekali, 76% responden menilai bahwa tahun baru adalah kesempatan yang sempurna untuk keluar dari rutinitas sehari-hari, seperti dilansir Terra Femina.(**)