Tabungan Berhadiah dari Bank Panin

BENGKULU, BE- Biasanya bank menawarkan berbagai hadiah menarik untuk nasabah setia mereka.Namun hadiah itu biasanya dalam bentuk undian sehingga kesempatan untuk mendapatkannya sangat kecil. Hal berbeda dilakukan Bank Panin untuk memanjakan nasabahnya. Selain hadiah dalam bentuk undian, bank ini juga memberikan hadiah langsung kepada nasabahnya. “Pemberian hadiah langsung itu merupakan terobosan yang kita lakukan untuk memanjakan nasabah,” terang Marketing Punding Bank Panin Merry K.

Hadiah langsung itu berupa Blackberry Amstrong, Blackberry Dakota, Samsung Galaxy SII/note II, Iphone 5 16 Gigabyte, dan yang paling wah berupa satu unit sepeda motor matic. Menurut Marry semua itu diberikan Bank Panin untuk nasabah baru maupun nasabah lama.”Syarat mendapatkan hadiah itu tidak sulit. Datang langsung ke bank yang terletak jantung Kota Bengkulu, yaitu dikawasan Soeprapto,” tambahnya.

Selain mendapatkan hadiah langsung nasabah juga mendapatkan voucher belanja di Hypermart Bengkulu. Semua nasabah akan diikutsertakan program undian Panin Super Bonanza yang berhadiah uang tunai Rp 3 miliar. Keuntungan lainnya, nasabah akan menerima suku bunga yang tinggi dan kompetitif setiap bulannya serta fasilitas elektronik perbankan yang lengkap seperti ATM, Call panin, mobile Panin, serta internet banking. Program ini berakhir pada tanggal 28 Februari 2013.”Buruan buka tabungan di Bank panin sebelum periode ini berakhir dan bawa langsung hadiahnya,” pungkas Merry.(cw2)