Tabrakan, Guru SMAN 2 RL Meninggal Dunia

ARY/Bengkulu Ekspress Salah satu korban tabrakan didepan SMAN 2 Rejang Lebong Senin (15/7) kemarin saat mendapat pertolongan medis di RSUD Curup, dalam kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia.

CURUP, Bengkulu Ekspress– Kecelakaan lalulintas terjadi tepat di depan gerbang SMAN 2 Rejang Lebong pada Senin (15/7) siang kemarin. Akibat kejadian tersebut satu orang guru BK SMAN 2 Rejang Lebong meninggal dunia. Korban yang meninggal dunia diketahui bernama Sarwinda (33) warga Jalan Sapta Marga Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan. Pasca kecelakaan korban sempat dibawa ke RSUD Curup, namun nyawa korban tidak bisa tertolong lagi dan diduga meninggal sebelum sampai ke RSUD Curup.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kecelakaan nahas yang dialami korban bermula saat korban akan pulang kerumahnya pada Senin siang usai hari pertama masuk sekolah di SMAN 2 Rejang Lebong yang ada di pinggir jalan Lintas Curup – Lubuklinggau tersebut.

Saat itu korban menggunakan sepeda motor berboncengan dengan anaknya, saat keluar dari gerbang SMAN 2 Rejang Lebong, tiba-tiba dari arah Kota Curup muncul sepeda motor Yamaha mX BD 6704 KL yang dikemudikan Saiful (18) warga Desa Air Dingin Kecamatan Sindang Kelingi yang berboncengan dengan Anggi (18) warga Kelurahan Beringin Tiga Kecamatan Sindang Kelingi. Sehingga tabrakan dan terelakkan dan para korban terpental ke aspal.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro mengungkapkan pada saat kejadian ia masih tengah melakukan Patroli disekitar tempat kejadian perkara dan kemudian dibantu warga langsung mengevakuasi para korban ke RSUD Curup.

“Dari keterangan sejumlah saksi, saat kejadian motor MX tengah melaku kencang dari arah Kota Curup,” sampainya.

Kemudian menurut Kapolsek, untuk korban yang meninggal dunia mengalami sejumlah luka ditubuhnya mulai dari bagia muka, kepala yang parah berada dibagian matanya. Korban diduga meninggal dunia akibat benturan keras. Sedangkan untuk anak korban, menurut Kapolsek tidak mengalami luka yang serius.”Untuk pengendara motor MX mengalami luka dibibir, tangan dan kaki lecet yang saat ini menjalani perawatan di RSUD Curup.,” terang Kapolsek.
Di sisi lain, pasca mendapat penanganan medis di RSUD Curup, korban meninggal dunia langsung dibawa pihak keluarga kerumah duka. (251)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*