Tabrakan di Tikungan, Hilux Terbalik

DOK/Bengkulu Ekspress EVAKUASI: Anggota Sat Lantas Polres Lebong sedang mengevakuasi mobil Hilux yang terbalik.
DOK/Bengkulu Ekspress EVAKUASI: Anggota Sat Lantas Polres Lebong sedang mengevakuasi mobil Hilux yang terbalik.

PELABAI, Bengkulu Ekspress РKecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil Hilux BD  9085 HY yang dikemudikan Wahyu, warga Desa Suka Marga Kecamatan Amen dengan sepeda motor Beat BD 2884 CM yang dikendarai Reno Irawan, warga Kampung Muara AMan Kecamatan Lebong Utara, Kamis (3/3) sekitar pukul 17.30 WIB di tikungan ambles sebelum rumah dinas bupati di Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pelabai.

Meskipun peristiwa ini tidak menimbulkan korban meniggal dunia, masing masing pengendara mengalami luka ringan dan mobil Hilux terbalik di pinggir jalan. Kejadian ini dibenarkan kapolres Lebong AKBP Zainul Arifin SE MH melalui Kasat Lantas AKP I Made Indra SH.

“Kecelakaan ini mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka ringan dan mobil Hilux terbalik di pinggir jalan,” kata Kasat.

Diungkapkan Kasat, peristiwa tabrakan tersebut terjadi berawal ketika mobil Hilux yang dikemudikan M Wahyudi meluncur dari arah Taba Atas menuju Pasar Muara Aman dengan kecepatan tinggi sedangkan dari arah berlawanan atai dari arah Pasar Muara Aman, meluncur sepeda motor matic yang dikendarai oleh Reno Irawan.

Setibanya¬† di jalan yang ambles, mobil Hilux masuk ke jalur kanan hingga terjadi tabrakan. “Dari olah TKP yang kita lakukan, mobil masuk ke jalur motor sehingga terjadi tabrakan, kemungkinan pengemudi mobil langsung banting setir ke kiri sehingga mobil terguling di pinggir jalan. Saat ini Kedua kenderaan sudah kita amankan di Mapolres untuk pemeriksan Lebih lanjut, sedangkan kedua pengendara langsung dibawa ke Puskesmas Muara Aman untuk mendapatkan perawatan,” pungkas Kasat.(777)