Tabrakan di Kaur, Satu Tewas, Dua Luka-luka

Dirawat : Kondisi korban saat dilarikan ke Puskemas Kaur Utara.

KAUR UTARA, BE – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) hingga merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Desa Bungin Tambun II Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur, Jum’at (9/7).

Kali ini antara motor Honda Beat Nopol 2349 MA dengan motor Honda Supra X Nopol BD 6871 WF beradu kambing hingga satu tewas dan dua orang lainnya mengalami luka ringan (LR) sehingga harus dilarikan ke Puskemas setempat.

“Ya, dalam kecelakaan adu kambing tadi pagi satu pengendara meningal di tempat, karena korban mengalami benturan di bagian kepala. Serta dua korban lagi mengalami luka ringan dan kini kondisi keduanya sudah membaik,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kanit Laka Aipda Raka Yois SH, Jum’at (9/7).

Anggota Lantas Polres Kaur saat melakukan olah TKP di jalan Raya Desa Bungin Tambun II Kecamatan Kaur Utara, Jum’at (9/7)

Informasi terhimpun BE, peristiwa maut itu terjadi Jum’at (9/7) sekitar pukul 06.30 WIB. Bermula dari motor Honda Beat yang dikendarai oleh Harti Laida (40), Warga Desa Tanjung Bunian Kecamatan Lukang Kule yang berboncengan dengan Bunga Nurhasanah (11) datang dari arah Desa Tanjung Bunian menuju Arah Simpang Tiga Kaur Utara dengan kecepatan tinggi.

Saat di Tempat Kejadian perkara (TKP) desa Bungin Tambun ll menabrak motor Honda Supra X yang dikendarai Zamanudin (74) (Alm), Warga Desa Bungin Tambun 1 Kecamatan Kaur Utara yang datang dari arah simpang tiga Kaur Utara menuju Lungkang Kule yang berjalan di jalur sebelah kanan dari arah Kaur Utara.

Akibat kecelakaan tersebut pegendara motor Honda Supra X mengalami Luka-luka dan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Puskesmas Kaur Utara serta pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka sedang dirujuk ke RSUD Kaur dan penumpang mengalami hanya mengalami luka lecet.

“Kalau dari hasil keterangan saksi dan olah TKP kita, korban yang meninggal itu saat sebelum kejadian itu, karena pengendara sepeda motor Honda Beat itu tidak memperhatikan rambu-rambu jalan sehingga menabrak motor korban,” terangnya.

Ditambahkan Kanit, motor kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dimankan oleh unit Laka Lantas guna penyelidikan lebih lanjut. Namun pihaknya belum bias memastikan siapa yang salah dalam kecelakaan maut ini.

“Kendaraan korban sudah kita amankan, nanti saksi dan dua orang pengendara itu akan kita periksa. Tapi yang jelas kecelakaan ini akibat pengendara kurang hati-hati dan terlalu kencang. Kita selalu ingatkan untuk lebih waspada saat mengendarai sepeda motor,” jelasnya.(618)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*