Tabrak Truk, Nurman Terkapar

RAWAT: Korban saat terkapar dan saat menjalani perawatan di RSUD Kaur, Selasa (2/3) malam.

KAUR SELATAN, bengkuluekspress.com – Nasib naas menimpa Nurman Efendi (30), seorang sopir truk warga Kelurahan Bentungan Kota Bengkulu. Ia terpaksa dilarikan ke RSUD Kaur, setelah terkapar usai mobil truk yang ia kendarai itu menabrak dum truk warna merah dengan Nopol BD 8104 WK yang sedang terparkir di bahu jalan desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan, Selasa (2/3) malam.

“Dari hasil olah TKP yang kita lakukan, penyebab laka lantas ini karena kurangnya penerangan lampu jalan serta tidak adanya rambu-rambu dari mobil yang diparkir itu,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kapolsek Kaur Selatan AKP Johny Silaen SH, Rabu (3/3).

Data terhimpun BE, peristiwa laka lantas ini Selasa (2/3) sekira pukul 23.30 WIB, kejadian itu bermula dari mobil Dum Truk dengan Nomor Pol BD. 8581 DH yang dikemudikan Nurman dengan membawa buah jengkol dari arah kota Bengkulu menuju Lampung, namun naas pada saat melintas di depan SPBU Syamhardi Saleh Bintuhan Desa Kepala Pasar dengan kondisi jalan gelap, tiba-tiba menabrak mobil dam Truk warna Merah dengan Nopol BD 8104 WK yang sedang terparkir dibahu jalan sebelah kanan dari arah Lampung tepatnya di depan SPBU Bintuhan atau sedang mengantre menunggu pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM).

Akibat kejadian itu korban mengalami patah kaki kiri karena terjepit dibagian daspor yang dikemudikan korban sehingga korban harus dirawat di RSUD Kaur.

“Untuk korban masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami patah kaki, dengan kejadian ini kita minta kepada mobil yang parkir dibahu jalan agar memberikan rambu-rambu dan juga kepada agar lebih hati-hati lagi,” jelasnya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*