Tabrak Truk, IRT Meninggal


TALANG EMPAT, Bengkulu Ekspress – Kecalakaan maut terjadi di Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (28/8) pagi. Sebuah sepeda motor Yamaha Xeon warna merah putih BD 4121 YA yang dikemudikan Suherman (58), Warga Desa Kampung Bogor, Kabupaten Kepahiang bertabrakan dengan mobil truk HINO warna hijau BD 8948 CL yang dikemudikan Azwar (58) warga Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, istri dari Suherman, yaitu Muryani (52) yang saat itu dibongceng sang suami meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Data terhimpun BE, kronologis kejadian berawal dari kedua kendaraan melaju dari arah berbeda. Sepeda motor yang dikemudikan Suherman melaju dari arah Karang Tinggi dengan tujuan Kota Bengkulu.

Sedangkan truk melaju dari arah Desa Taba Lagan menuju arah Karang Tinggi. Tepat di simpang 3 (tiga) Desa Kembang Seri, sepeda motor yang dikemudikan Suherman bersama istri melaju kencang dan terkejut melihat truk yang keluar dari arah Taba Lagan. Dalam kondisi panik, laju sepeda motor akhirnya tak bisa dihentikan sehingga menabrak bagian depan truk.



“Akibat kecelakaan di simpang 3 Desa Kembang Seri, salah satu korban meninggal dunia,” kata Pabung Benteng, Kompol Abdu Arbain melalui Kanit Lantas, Ipda I Made Sukranaya, kemarin (28/8).

Lebih lanjut, Made menyampaikan, saat ini kasus Lakalantas sudah ditangani Sat Lantas Polres Bengkulu Utara.
Untuk pelaku, sementara diamankan di Polsek Talang Empat sebelum dibawa ke Polres Bengkulu Utara. “Korban meninggal dunia akibat terjatuh dan mengalami luka memar pada bagian pipi. Selain itu, korban diduga mengalami pendarahan pada bagian kepala hingga mengeluarkan darah dari hidung,” demikian Made.(135)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*