Tabrak Tiang Listrik, Pemuda MD

ERICK/BE
MAPOLRES : Kendaraann jenis Honda Revo milik korban ketika diamankan sementara di Mapolres Lebong.

LEBONG, Bengkuluekspress.com – Tabrak tiang listrik, seorang pemuda bernama Intan Purnama (21) warga Desa Desa Air Kopras Kecamatan Pinang Berlapis Kabupaten Lebong Meninggal Dunia (MD) sementara temannya Bujang (20) mengalami luka berat.

Data terhimpun, kejadian yang dialami kedua korban terajdi sekitar pukul 21.30 WIB. Berawal korban Intan Purnama yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi BD 3982 HC, membonceng temannya Bujang menuju arah Kelurahan Tes dari kawasan Muara Aman.

Setibanya melintas di jalan lurus Desa Suka Bumi Kecamatan Lebong Sakti (jalan habis hujan), korban yang membawa motor yang tidak memiliki lampu utama serta kondisi ban motor yang sudah botak tiba-tiba korban tidak bisa mengendalikan laju motor dan akibatnya menabrak tiang listrik yang jaraknya lebih kurang 1 meter dari bahu jalan.

Akibatnya, kedua korban langsung terpental, sementara itu adanya suara benturan yang cukup kencang membuat warga sekitar langsung menuju asal suara dan melihat kedua korban sudah terkapar di pinggir jalan dengan kondisi mengalami luka.

Diketahui korban Intan Purnama mengalami luka robek di bagian selangkangan, memar dibagian bawah perut serta mengeluarkan banyak darah. Sementara korban Bujang mengalami luka di bagian bibir serta retak dibagian kepala, para warga langsung melarikan keduanya ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong.

Namun sayangnya, meskipun sudah mendapatkan pertolongan dari tim medis RSUD Lebong, nyawa Intan Purna, tidak tertolong sementara Bujang hingga saat ini masih dirawat intensif di RSUD.

Sementara kedendaraan korban, saat ini diamankan sementara di Satuan Polisi Lalulintas (Sat Lantas) Polres Lebong.

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIk melalui Kasat Lantas AKP Panehan WS mengatakan jbahwa untuk saat ini dugaan utama terjadinya lakalantas yang dialami korban, diakibatkan motor tanpa dilengkapi lampu utama, sementara pada saat kejadian dimalam hari serta korban memacu kendaraannya dengan kecepatan cukup tinggi.

“Tidak mengetahui kondisi jalan, akibatnya korban menabrak tiang lampu listrik di pinggir jalan,” jelasnya, kemarin (18/06).

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan, diketahui bahwa kedua korban ketika berkendara tanpa menggunakan helm keselamatan. Sehingga kedua korban mengalami luka dibagian kepala yang merupakan salah satu organ vital.

“Namun kita juga masih menunggu data tambahan dari pihak rumah sakit,” sampainya. (614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*