Tabrak Pick Up, Patah Kaki

Korban Laka saat menjalani perawatan di RSUD kemarin malamARGA MAKMUR, BE – Minggu malam kemarin (16/6) sekitar pukul 21.00 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Desa Karang Anyar II Arga Makmur. Sepeda motor Yamaha Jupiter MX BD 6859 DQ yang dikendarai Jhon (30) warga Desa Gunung Agung Arga Makmur bersenggolan dengan Pick Up BD 9561 LD yang dikendarai Wahdi (31) warga Desa Gunung Sari. Akibatnya korban mengalami patah kaki bagian kanan dan sobek di bagian kepala belakang warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung
melarikan ke RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan pertolongan medis.
Kronologis kejadian berawal ketika mobil pick up yang dikendarai Wahdi melaju dari arah Gunung Selan menuju ke Pasar Purwodadi.
Setibanya di jalan raya Karang Anyar II muncul motor yang dikendarai Jhon dengan kecepatan tinggi. Dikarenakan  motor korban terlalu mengambil bagian badan jalan sebelah kanan, sehingga stang motor korban menyenggol kaca spion sebelah kanan mobil. Sontak saja korban terpental sedangkan motor korban terseret di jalan rayasepanjang 5 meter.
Mengetahui hal itu, pengemudi mobil langsung turun dan melihat kondisi korban. Dibantu warga sekitar korban langsung dilarikan ke RSUD Arga Makmur.
Kapolres BU AKBP Ahmad Tarmizi, SH melalui Kanit Laka AIPDA Sunanto membenarkan kejadian tersebut. Laporanya sudah diterima dan polisi langsung olah TKP. ” Kedua kendaraan itu langsung kita amankan di polres BU untuk kepentingan penyidikan,” demikian Sunanto.(117)