Tabrak Lari, PNS Kritis

GADING CEMPAKA, BE – Maksud hati ingin menyebrang jalan, namun seorang PNS makah menjadi korban tabrak lari. Hal ini dialami PNS Pemprov Bengkulu, Ujang Safril (39) warga Jalan Rokan Kiri RT 6 Kelurahan Padang Harapan. Ia mengalami kecelakaan tak jauh dari kantor tempatnya bekerja. Ironisnua lagi ia menjadi  korban tabrak lari. Sopir kendaraan yang menabraknya kabur begitu saja, tanpa mau menolong korban yang sudah tergeletak di jalan.

Beruutung warga sekitar yang melihat kejadia itu langsung melarikan korban ke RSUD M Yunus. Akibat kecelakaan itu, Ujang Syafril kritis. Ia menderita luka cukup serius dibagian kepala, tangan sebelah kiri patah. Hingga kemarin korban masih dirawat intensif di ruangan Observasi RSUD M Yunus Bengkulu.

” Bapak itu (korban,red) tadi hendak menyebrang lalu ditabrak mobil Fortuner warna hitam itu,” ucap saksi mata Hendra (28), kemarin di TKP. Peristiwa tabrak lari itu, terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, kemarin di kawasan Jalan Pembangunan Kelurahan Padang Harapan atau tak jauh dari kantor korban bekerja. Kronologis, berawal korban bermaksud memfoto copy berkas – berkas kantornya.

Korban berjalan kaki bergegas menuju ke tempat foto copy yang terletak di simpang Padang Harapan.

Hanya saja, ketika hendak menyebrang jalan di dekat Traffic Light, tiba -tiba dari arah samping muncul mobil Toyota Fortuner warna hitam yang melaju cukup kencang. Diperkirakan, lantaran tidak dapat mengelak, korbanpun langsung ditabrak oleh mobil mewah tersebut. Korban pun terseret hingga beberapa meter oleh mobil itu.

Begitu mobil berhenti, korban sudah tak sadarkan diri dengan tubuh berlumuran darah. Melihat korban yang telah berlumuran darah, sang pengemudi mobil langsung melarikan diri. Sedangkan, korban dibantu warga sekitar langsung dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu.(111)     –