Tabrak Kerbau, Guru Terkapar

Korban takbar kerbau saat dirawat di IGD M (1)BENGKULU, BE – Naas yang dialami seorang guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pulau Panggung Kembang Seri, Bengkulu Tengah, bernama Marliyani (41), warga Jalan RE Martadinata RT 06 Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Korban terkapar setelah menabrak seekor  kerbau di jalan Desa Kembang Seri, Jum’at (27/12) lalu.
Peristiwa kecelakaan itu sekitar pukul 12.30 WIB, setelah korban yang diketahui berprofesi sebagai guru PNS di MI di Desa Kembang Seri, mengendara sepeda motor  Honda Revo dengan kecepatan yang cukup tinggi. Akibatnya korban kehilangan kendali dan menabrak seekor kerbau yang sedang melintas.
“Kita tidak tahu kalau persis kejadianya, kita dapat kabar dia masuk rumah sakit ini gara-gara menabrak kerbau dijalan,” ujar Anhari (37) suami korban saat ditemui di rumah sakit kemarin.
Warga setempat yang melihat kejadian lakalantas tesebut, segera berusaha  menolong korban  yang masih terkapar bersama sepeda motornya, dan terlihat dari  darah mengucur dari hidung akbibat benturan aspal. Oleh warga korban langsung dilarikan ke Italasi Gawat Darurat (IGD) RSUD.M.Yunus Bengkulu. Sesampai di rumah sakit korban langsung mendapatkan perawatan medis dari pihak rumah sakit. “Memang di jalan situ banyak nian kerbau yang berkeliaran, kadang-kadang kita pas lewat kerbau itu tiba-tiba ada di jalan,” ujar Anhari. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka benturan di bagian kepala, dan luka di hidung serta luka lecet di sekujur tubuh korban.(618)