Tabrak Kambing, Patah Kaki

KOTA BINTUHAN, BE – Harnidi (18), warga Desa Tanjung Alam, Kecamatan Kinal mengalami nasib sial. Sepeda motor yang dikendarainya menabrak kambing sekitar pukul 09.00 WIB kemarin (21/9) di ruas jalan raya Desa Gunung Tiga I, Kecamatan Semidang Gumay menuju Kota Bintuhan.
Naasnya, saat terjatuh bersama sepeda motor Jupiter, dari arah berlawanan meluncur Idrus (35), warga Desa Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah yang mengendarai sepeda motor Supra. Idrus berprofesi sebagai karyawan PT Desaria Plantation Mining (DPM) ini tidak bisa menghindari kecelakaan beruntun dan ia menabrak Harnidi.
Akibat kecelakaan tersebut kedua korban mengalami cidera cukup serius. Harnidi mengalami patah kaki sebelah kiri, sementara Idrus sempat pingsan akibat terbentur ke aspal. Melihat kejadian tersebut kedua korban langsung dibawa ke RSUD Kaur untuk mendapat perawatan. Sedangkan kendaraan sudah dibawa kerumah masing-masing tanpa ada kerusakan. “Kambing itu melintas tiba-tiba, sehingga tak bisa dielakkan lagi. Setelah menabrak kambing saya terjatuh. Setelah itu saya ditabrak oleh motor lain,” ujar Harnidi.
Sementara Idrus mengaku terkejut karena tiba-tiba Harnadi sudah di tengah jalan. Sehingga kecelakaan tidak bisa dihendarkan. “Setelah saya teerjatuh saya tidak ingat-ingat apa, karena saya juga luka sedikit dibagian kepala,” katanya.(823)