Tabrak Anjing, IRT dan Anaknya Terkapar

Tabrak Lari, Kakak Beradik Digilas Mobil
BENGKULU, BE – Naas Menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT), Suryati dan kedua anaknya, Fifi dan Dwina (10), warga Jalan Adam Malik RT 43 RW 8 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Mereka mengalami luka serius dan sempat tak sadarkan diri dikarenakan menabrak anjing, di jalan dua jalur Hibrida Raya, sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (31/7) kemarin. Warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut lantas membawa korban ke RSMY.
Dari data yang dihimpun BE, peristiwa tersebut bermula saat korban yang berasal dari rumahnya hendak menuju ke Pasar Panorama Kota Bengkulu. Saat berada di jalan dua Jalur Hibrida raya, secara tiba-tiba seekor anjing liar melintas di tengah jalan. Korban yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi pun tak mampu mengelak dan akhirnya menabrak anjing liar hingga anjing tersebut tewas. Korban pun tersungkur ke aspal dan sempat tak sadarkan diri.
Melihat korban yang mengalmi luka yang serius di bagian mulut, dagu dan luka lecet disekujur tubuh. Warga yang berada tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) lantas membawa korban ke RSMY untuk diberikan ke perawatan yang intensif. (cw3)