Tabligh Akbar UAS di Bengkulu, Pengunjung Dilarang Bawa Atribut Ormas dan Parpol

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Sesuai jadwal yang direncanakan Ustad Abdul Somad (UAS) jadi melaksanakan tabligh akbar di Masjid Raya, Kota Bengkulu, Senin (5/11/18). Terkait kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) emas ke-50 Pemprov ini. Pelaksana tugas Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengimbau masyarakat pengunjung yang menyaksikan tabligh akbar UAS itu tidak membawa atribut organisasi masyarakat (ormas) maupun atribut partai politik (parpol).

Hal ini dikatakan Rohidin saat konfrensi pers bersama awak media di Media Center Provinsi Bengkulu, Jumat (2/11).Rohidin mengatakan, tabligh akbar UAS salah satu rangkaian HUT Provinsi Bengkulu bisa berjalan dengan damai. Dengan tidak harus membawa atribut ormas ataupun parpol.



“Saya jamin tabligh akbar berjalan dengan damai dan aman dan tidak akan ada atribut baik ormas maupun parpol yang akan berkibar dievent tersebut” kata Rohidin.

Hal itu diyakini Rohidin, karena masyarakat Bengkulu sudah pintar dan tujuan mereka hadir di tabligh akbar semata ingin memanjatkan doa dan mendengar ceramah dari ustad kondang itu.

Untuk diketahui, Ustad Abdul Somad (UAS) dipastikan datang ke Bengkulu. UAS menghadiri Tablig Akbar pada 5 November 2018, di halaman Masjid Raya Baitul Izzah Kota, Bengkulu. Tabligh akbar tersebut dipastikan dihadiri ribuan masyarakat dari dalam maupun luar Provinsi Bengkulu.

Oleh karena itu, Rohidin pun mengingatkan agar seluruh jamaah yang akan hadir, diharapkan mempersiapkan dirinya dengan baik. Mengingat ceramah UAS baru dimulai setelah menjalankan Salat Zuhur berjamaah.( HBN)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*