Tabligh Akbar Bersama Ustad Das’ad Latif

Ustad Das’ad Latif

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Peringatan HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang di bulan Januari 2020 mendatang bukan hanya dimeriahkan konser malam pesta rakyat Wali Band dan Via Vallen saja. Namun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang juga menggelar tabligh akbar terbuka untuk masyarakat dengan mendatangkan ustad kondang yang tengah naik daun, yaitu Das’at Latif.

Ustad beken asal Indonesia Timur tersebut akan didampingi Qori muda kelahiran Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan pemenang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) internasional ke-7 di Turki, Syamsuri Firdaus, yang diagendakan akan berlangsung, Senin (9/1) mendatang.

“Tablihg akbar juga kita gelar dengan menghadirkan ustad Das’ad Latif dan Qori Internasional Syamsuri Firdaus,” ungkap Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU.

Sebelum pelaksanaan tabligh akbar, Pemkab Kepahiang menyajikan hiburan kepada masyarakat melalui pameran pembangunan, lomba-lombah kebersihan antar desa dan OPD, hiburan kebudayaan hingga kegiatan pesta malam dengan artis ibukota.

Kehadirian artis papan atas diharapkan dapat menjadi inspirasi masyarakat khususnya kalangan pemuda dan pemudi, sehingga bisa menjadi pendorong kreatifitas penonton untuk berkreasi diberbagai bidang serta menjadi ajang hiburan tahunan bagi rakyat. “Berbagai lomba juga digelar, ada olahraga, festival kebudayaan, pameran pembangunan dan masih banyak kegiatan lainnya,” tutur Bupati. (320)