Suzuki Raih The Best Five Choice FORWOT Car and Motorcycle of the Year 2019

Suzuki Raih The Best Five Choice FORWOT Car and Motorcycle of the Year 2019.

Jakarta, BE – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus membuktikan kredibilitasnya sebagai produsen kendaraan roda empat tangguh di Indonesia. Kehadiran Jimny generasi terbaru dan Suzuki GSX150 Bandit yang memikat perhatian Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) yang menobatkannya sebagai nominasi The Best Five Choice FORWOT Car dan Motorcycle of the Year 2019.

Di ajang bergengsi tahunan yang digawangi oleh para jurnalis otomotif Indonesia ini, kehadiran Jimny generasi terbaru dan Suzuki GSX150 Bandit dinilai tidak hanya memberikan pilihan kendaraan bergengsi untuk konsumen otomotif tanah air, tetapi juga membuktikan keunggulan produk Suzuki pada berbagai aspek.

“Apresiasi dari teman-teman pada ajang FORWOT Car of the Year 2019 ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, karena rekan-rekan telah memberikan penilaian dengan obyektif melalui uji coba Jimny sebelum menobatkan kami pada posisi runner-up kendaraan roda empat terbaik versi FORWOT tahun ini,” ungkap Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Department PT SIS di Jakarta (11/10).

Sebab itu, Ei Mochizuki mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada dewan juri, seluruh panitia FORWOT Car of the Year 2019 yang telah memberikan kesempatan kepada Jimny untuk berada pada jajaran kendaraan baru terbaik di Indonesia.

Mochizuki juga mengapresiasi FORWOT Car of the Year 2019 ini menjadi bukti nyata atas kemampuan Suzuki memproduksi mobil tangguh di kelasnya, sehingga Jimny hadir menjadi jawaban atas ekspektasi akan kebutuhan fungsional untuk mendukung beragam aktivitas konsumen otomotif di Indonesia.

Jimny yang diluncurkan di Indonesia pada Juli 2019 yang lalu telah lebih dahulu mendapat pengakuan pada ajang internasional World Car of the Year dengan dua gelar, yaitu 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year.

Desain terbaru Jimny tampil lebih segar dan mencolok, serta mempertahankan desain kompak, dan mengutamakan keindahan fungsional pada setiap fiturnya guna menunjang performa off road yang tangguh dan lincah.

Tak hanya itu, beberapa fitur eksterior Jimny juga menggabungkan berbagai elemen rancangan yang disematkan pada generasi sebelumnya, sehingga menciptakan tampilan klasik Jimny dengan sentuhan yang lebih modern.

Sementara GSX150 Bandit yang telah mengaspal di Indonesia pada Oktober 2018 lalu memberi sensasi kenyamanan dan kepraktisan berkendara.

GSX150 Bandit memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup efisien dan sasis cradle yang ringan sehingga meningkatkan kenyamanan saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Selain itu, desain naked bike GSX150 Bandit dibuat lebih agresif dari varian sebelumnya namun mengutamakan kenyamanan melalui jok tandem yang panjang dan dilengkapi beragam aksesoris sehingga menunjang performa berkendara.

Banggas F. S. Pardede, selaku Marketing 2W Section Head PT SIS juga mengucapkan terima kasih kepada FORWOT atas apresiasinya kepada GSX150 Bandit di ajang FORWOT Motorcycle of the Year 2019 yang memang menghadirkan sepeda motor yang mengandalkan kenyamanan, fitur yang fungsional dan biaya kepemilikan terjangkau.(edo)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*