Susi Marleny Bachsin Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Konstituen

Bengkulu
IST/Bengkulu Ekspress Anggota DPR RI Daerah pemilihan Bengkulu dan juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin menggelar kegiatan acara buka puasa dengan anak yatim berserta konstituennya.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Anggota DPR RI Daerah pemilihan Bengkulu dan juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin menggelar kegiatan acara buka puasa dengan anak yatim berserta konstituennya.  Kegiatan yang di laksanakan pada Selasa (6/7) lalu di Masjid Maria Affan Kota Manna dengan masyarakat dan seluruh jajaran pengurus Yayasan Maria Affan beserta dengan anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu selatan Dirwan Mahmud beserta dengan dengan Jajaran dan kepala OPD di dinas Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya Dirwan Mahmud mengucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Susi Marleny Bachsin yang mana telah menyempatkan waktunya untuk bisa menyelenggarakan kegiatan ini di Kabupaten Bengkulu Selatan. “Saya atas nama Bupati Bengkulu Selatan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga karena setiap tahunnya selalu menyelenggarakan kegiatan di Bengkulu Selatan, semoga Ibu Susi yang memang asli keturunan Selatan ini selalu di cintai masyarakat Bengkulu Selatan,” ujar Dirwan.

Kemudian esok harinya Marleny Bachsin pun mengadakan kunjungan serta buka puasa bersama masyarakat Tanggoraso Pino. Selain buka bersama Susi Marleny Bachsin juga sekaligus berziarah ke puyang Pangeran Alirudin. Acara yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama berlangsung meriah dan lancar. Masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan Antusias untuk bertemu langsung Anggota DPR RI Susi Marleny Bachsin, SE.MM

Selain menggelar kegiatan di kabupaten Bengkulu Selatan, Susi Marleny Bachsin juga menggelar kegiatan buka bersama dengan awak media Bengkulu dan juga masyarakat sekitaran kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu di Pagar Dewa. Dalam kegiatan tersebut Susi Marleny Bachsin juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Mukomuko yang selama ini ikut membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Mukomuko, terkait kepindahannya ke partai Lain Susi Marleny Bachsin tidak bisa mencegahnya kerena itu pilihan politiknya.

“Saya berharap walaupun sudah pindah ke partai lain, Bapak Bupati Mukomuko tetap terus berjuang untuk memajukan kabupaten Mukomuko demi masyarakatnya”ujar Susi.(cik5)