Supriyanto Jabat Ketua PGRI Benteng


Bakti/BE
KOMPAK: Ketua PGRI Provinsi Bengkulu foto bersama dengan pengurus PGRI Benteng periode 2020-2025 usai pelantikan, Selasa (24/5).

 

BENTENG, bengkulu ekspress.com – Konferensi Kabupaten XXII Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di aula hotel Puncak Tahura berlangsung sukses dan lancar, Selasa (23/8).
Pada kesempatan itu, Kepala SMPN 3 Kabupaten Benteng, Supriyanto SPd terpilih sebagai Ketua PGRI Kabupaten Benteng periode 2020-2025.
Pemilihan pengurus PGRI dilakukan secara aklamasi (selengkapnya lihat grafis). Usai pemilihan, seluruh pengurus langsung dilantik oleh Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, Dr Haryadi SPd MM MSi.

Pasca pelantikan, Haryadi berpesan, agar PGRI Kabupaten Benteng selalu menjaga kekompakan dan menjalin sinergisitas dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Benteng. Selain itu, Haryadi juga mengingatkan, untuk menjaga hubungan baik dengan insan pers yang dapat membantu membesarkan nama PGRI.
“Kami juga akan selalu melakukan pendampingan kepada pengurus PGRI seluruh kabupaten dan kota. PGRI harus tetap solid dan bersatu,” tegas Haryadi.

Sementara itu, Supriyanto mengaku, akan menyusun program kerja PGRI Benteng pasca dilantik.
“Target kami, gedung PGRI sudah berdiri tahun 2020. Lahan hibah dari Pemda Benteng sudah ada. Dana awal juga sudah tersedia dan tahun depan Insya Allah sudah terkumpul. Gedung PGRI atau gedung guru akan dibangun dari dana sumbangan para guru,” pungkas Supriyanto.(135)

Grafis : Pengurus PGRI Benteng Periode 2020-2025

1. Ketua : Supriyanto SPd
2. Waka I : Syahroni MPd
3. Waka II : Buyung Imlan SPd
4. Sekretaris : Suparman MPd
5. Wakil Sekretaris : Umaidi MPd
6. Bendahara : Nurhayati MPd
7. Wakil Bendahara : Desi Susanti MPd

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*