Supra vs Avanza, Anak Panti Nyaris Tewas

SELUMA TIMUR, BE-Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tais. Kemarin sore pukul 16.00 WIB, 2 orang anak Panti Yayasan Hidayatullah Bengkulu, Asri (17) dan Fajri (17), terpaksa dirawat intesif di RSUD Tais. Ini setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil jenis Toyota Avanza berpenumpang sejumlah pengurus 2 LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat).
Asri mengalami retak tulang tangan kanan dan luka-luka di sejumlah bagian tubuh. Sedangkan Fajri yang dibonceng sedikit lebih beruntung karena hanya mengalami luka-luka, hingga cuma menjalani rawat jalan. Sedangkan sejumlah anggota LSM yang menumpangi mobil tak ada yang mengalami cidera.
Data terhimpun, kronologis kejadian bermula ketika Asri dan Fajri melintas kencang dari arah Manna menuju arah Bengkulu menggunakan motor Honda Supra BD 4280 P. Ketika melaju di tikungan simpang Puguk di Kelurahan Bungamas Kecamatan Seluma Timur, datang mobil warna hitam dari arah berlawan yang berpenumpang anggota LSM itu. Tabrakan tak terelakkan saat kejadian. Namun masih untung, tabrakan adu kambing berhasil dihindari hingga korban tak mengerang nyawa. Motor hanya menabrak bagian samping mobil, hingga mobil ringsek bagian kanan sedangkan korban jatuh terhempas ke aspal.
Diketahui, di antara penumpang mobil merupakan Ketua LSM Pemuda Peduli Bangsa (PPB) Darmin Junaidi dan Ketua LSM Gerak Elemen Masyarakat Pemberantasan Korupsi Atuar Nurhadi.
“Tabrakan tadi tidak bisa dielakkan lagi. Mereka mengendarai motor sudah masuk ke tengah-tengah jalan,” kata Hairin, salah seorang penumpang mobil menuturkan kejadian menurut versinya. (444)