Support MPP, Dewan Bakal Anggarkan untuk Fasilitas Pendukung di APBD-P

FOTO IMAN/ BE – Waka I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi SE.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Mall Pelayanan Publik (MPP) milik Pemkot Bengkulu saat ini sudah beroperasi sebagai layanan terpadu satu pintu untuk melayani masyarakat. MPP yang berada di eks Balai Kota Bengkulu tersebut resmi beroperasi setelah ground breaking dilakukan saat peringatan HUT kota ke-302 beberapa waktu lalu. Dewan pun mengapresiasi adanya MPP tersebut dan bakal mendukung dalam segi anggaran untuk memaksimalkan fasilitas di MPP.

“Ini perlu kita sampaikan kepada masyarakat secara luas dan mari kita manfaatkan itu, artinya dalam satu areal yang mudah terjangkau, bisa mengurus untuk berkaitan dengan perizinan-perizinan, sehingga apa pun perizinan itu sudah terpusat satu titik. Artinya di satu kawasan, mereka sudah bisa berurusan menyelesaikan administrasi yang diperlukan,” jelas Waka I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi SE, Senin (22/03).

Sebagai bentuk dukungan adanya pelayanan publik tersebut, dewan bakal mendukung dari segi anggaran untuk pengembangan kantor dan fasilitas pendukung lainnya di APBD Perubahan nantinya. Ia juga berharap MPP dapat berfungsi maksimal dalam melayani keperluan masyarakat.

“Tentunya kalau dari segi fasilitas karena ini baru di-launch, perlu dukungan anggaran ya nanti di dalam APBD perubahan. Kita upayakan bahwa nanti, namanya pelayanan kita betul-betul harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Baik segi fasilitas, ruang tunggu, dan semuanya, kita support,” tutup Marliadi. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*