Suparto Ambil Formulir Cabup PDIP


–HL fto suparto

TAIS, Bengkulu Ekspress – Wakil Bupati Seluma Suparto MSi memastikan, hari ini, Kamis (19/9), mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (cabup) Seluma melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dia berangkat ke sekretariat DPC PFDIP Seluma, dengan diantar Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kabupaten Seluma.

“Iya, memang besok (hari ini,red), kita berangkat ke PDIP. Nanti saya diantar beberapa orang pengurus PAC PDIP Seluma,” tegas Suparto Msi kepada Bengkulu Ekspress di ruang kerjanya kemarin (18/9).

Dipilihnya hari ini, menurut Suparto, tanggal tersebut dinilainya sangat baik sehingga diharapkan juga mendapatkan hasil yang baik. “Yang jelas setiap hari itu baik, namun besok kita pilih hari yang lebih baik. Dengan harapan mendapatkan hasil yang baik,” terusnya.

Menurut mantan Kepala Dinas BKPSDM Kabupaten Seluma tersebut, keinginan dirinya maju pada Pilkada Seluma, semata untuk kemajuan Kabupaten Seluma, bukan untuk mencari harta kekayaan. Dia pun bertekad membangun Kabupaten Seluna lima tahun kedepan.”Jadi siapapun yang jadi bupati, pasti karena untuk kemajuan Seluma, namun jika untuk kekayaan saya rasa jangan mencalonkan diri sebagai bupati,” terusnya.

Ketua Tim Seleksi Penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) PDIP Seluma Dodi Sukardi SE mengatakan, dirinya sudah menerima pemberitahuan perihal rencana Suparto yang sekarang menjabat sebagai Wabup Seluma, hendak mendaftarkan diri ke PDIP Seluma.”Kami sudah menerima informasi rencana pendaftarannya besok (hari ini),” tegasnya.

Kemudian Dodi Sukardi mengatakan, setelah mengambil formulir, siangnya langsung pengembalian berkas. Dia juga menambahkan, untuk Edison Simbolon mengembalikan berkas pada Senin (23/9). Kemudian hari terakhir Sabtu (21/9) mendaftar juga kepala Dinas Perkebunan dan Hortikultura Ricky Gunarwan. Besok (19/9), salah satu pendaftar Khairi Yulian, SSos, juga mengembalikan berkas pendaftaran. (333)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*