Sultan Welcome Bersama PKS

BENGKULU, BE – Kabar bahwa Sultan B Najamudin akan maju bersama salah satu kader Partai Keadilan Sejahtra (PKS), Syahfan Badri Sampurno, di Pilkada serentak mendatang, ditanggapi hangat Wagub Sultan B Najamudin.

“Saya memang sudah dekat dari dulu dengan teman-teman dari PKS. Ditambah saat ini saya sangat surprise sekali teman-teman PKS dapat welcome dan memberikan saya semangat untuk membangun Bengkulu menjadi lebih baik,” jelas Sultan kepada BE, kemarin (17/5), saat menghadiri acara HUT PKS ke-17, di Pantai Panjang Bengkulu.

Begitu juga dengan Syahfan Badri Sampurno yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu-Pemilukada (BP3) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS. “Kalau pun kita diamanahkan, kita harus siap,” ungkap Syahfan.

Namun terlebih itu, ia menjelaskan saat ini dirinya tengah fokus untuk menjaring inspirasi kepada masyarakat untuk menghadapi Pilgub yang akan datang di Bengkulu. Karena program PKS saat ini ialah bagaimana merealisasikan program kunjungan 1000 desa. Dengan adanya target kunjungan 1000 desa tersebut, PKS dapat menggali aspirasi masyarakat dalam menitipkan suaranya kepada pemimpin yang akan memajukan Bengkulu nantinya.

“Kita saat ini masih fokus untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat terkhusus di Provinsi Bengkulu. Agar di moment Pilgub ini, masyarakat dapat menyuarakan aspirasi untuk kemajuan Bengkulu ke depan,” pungkasnya. (cw2)