Suku Bunga KPR Bank Bengkulu Hanya 0,89 Persen

Dirut Bank Bengkulu, H Agusalim SE ME

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Solusi mudah memiliki rumah impian untuk masyarakat Bengkulu kini telah diwujudkan oleh Bank Bengkulu, melalui programnya yaitu pinjaman Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dengan suku bunga lebih ringan hanya 0,89% perbulan.

Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, H. Agusalim SE ME mengatakan dalam menghadapi daya saing yang semakin tinggi didunia perbankan, kita Bank Bengkulu harus berbenah dan butuh strategi yang baik dalam menghadapinya. Dengan meluncurkan program-program menarik seperti program sebelumnya yaitu undian tabungan Bank Bengkulu berhadiah grand prize fortuner.

“Kali ini Bank Bengkulu juga meluncurkan program KPR dengan suku bunga hanya 0,89%,” ujarnya.

Ia mengungkapkan program ini sangat memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin mengajukan KPR, mulai dari syaratnya yang mudah, prosesnya yang cepat, kemudian suku bunganya juga kompetitif dan ditambah bebas biaya administrasi. “Tak hanya itu jangka waktunya sangat fleksibel bisa sampai 20 tahun,” tambah Dirut Bank Bengkulu ini. “Untuk itu segeralah ajukan KPR anda di Kantor Cabang maupun Cabang Pembantu (Capem) Bank Bengkulu terdekat, himbau Agusalim.(Cik13)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*