Sukseskan Vaksinasi, Lantas Buka Posko

VAKSINASI: Satlantas Polres BS saat membuka posko vaksinasi covid-19 di pos lantas Kutau, hari perdana, Jum’at (9/9) warga sudah mulai berdatangan untuk divaksinasi.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Dalam rangka mendukung program vaksinasi covid-19, Polres Bengkulu Selatan (BS) membentuk posko vaksin di Mapolres BS. Sehingga setiap hari warga ramai menggelar vaksin du Mapolres BS. Tidak hanya Mapolres, satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres BS juga membuka posko.

“Kami membuka posko vaksin di Pos lantas Kutau,” kata Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu.Eka Hendra Strk SIK MH.

Dikatakan Eka Hendra, posko vaksinasi di pos lantas Kutau, Kota Manna tersebut mulai buka Jum’at (10/9). Dirinya mengaku posko tersebut akan buka setiap hari. Pada hari pertama sudah ada sekitar 50 orang warga BS yang divaksin. Dirinya berharap dengan adanya posko ini dapat dimanfaatkan warga untuk vaksin. Sebab pemberian vaksin secara gratis. Sehingga ke depannya semua warga BS bisa divaksin covid-19, agar warga BS bisa terlindungi dari virus covid-19.

“Yang mau vaksin silahkan datang, gratis,” ujarnya.

Dengan adanya posko vaksinasi covid-19 ini, dirinya mengimbau warga BS yang belum divaksin agar dapat segera divaksin. Sebab dengan adanya vaksinasi tersebut, warga bisa terlindungi dari virus covid-19. Oleh karena itu, warga meminta warga dapat segera datang ke posko lantas. Sehingga semakin banyak warga yang datang untuk divaksin di posko tersebut, maka semakin banyak warga BS yang terlindungi dari virus covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya posko ini, dapat dimanfaatkan warga untuk vaksinasi,” harap Eka Hendra. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*