Sukseskan Porwil x se-Sumatera di Bengkulu, Panbes Porwil dan Media Bersinergi

Panitia Besar Porwil berpose bersama sejumlah pimpinan media di Bengkulu, di depan Sekretariat Panitia Besar Porwil, Jumat (4/10/2019).

Bengkulu, Bengkuluekspress.com -Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X se- Sumatera Provinsi Bengkulu dipastikan bakal bersinergi dalam menyukseskan perhelatan olaharaga se-Sumatera yang akan digelar 3-9 November mendatang.

Kordinator Seksi Penyiaran dan Pelayanan Media PB Porwil X se-Sumatera Provinsi Bengkulu, Sri Hartika saat melakukan koordinasi dengan pimpinan media di Bengkulu, Jumat (4/10/2019), menyampaikan, bahwa mereka siap memfasilitasi wartawan dalam peliputan.
“Terkait soal kenyamanan kawan-kawan media melakukan liputan, kita panitia sudah fasilitasi dengan baik. Sehingga kawan media dapat eh melakukan reportase lapangan sebaik mungkin. Kita juga menyiapkan identitas yang sudah kita siapkan,” ungkap Sri kepada Bengkuluekspress.com, di Sekretariat Porwil, Jumat (4/10).
Sri mengatakan, awak media juga akan diberikan satu paket pakaian seragam untuk terjun ke lapangan. Seperti Id Card juga disiapkan untuk rekan-rekan media.
“Namun kita tidak membatasi siapapun media yang ingin meliput kegiatan. Silakan saja tetapi tetap menggunakan atribut dan identitas diri atau kartu Pers masing-masing. Sehingga memang tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan di lapangan,” terang Sekretaris Diskominfotik Provinsi Bengkulu itu.
Selain itu, pada pelaksanaan hari H, PB Porwil juga mempersiapkan fasilitasi selama Porwil ini berlangsung akan ada Press Room untuk media. Visinya untuk digunakan oleh kawan- kawan media memproduksi berita-berita harian terkait soal Porwil. “Rekan media yang ingin mendapatkan informasi yang ingin memproduksi berita lalu melaporkan, kita siapkan Pres Room yang dilengkapi fasilitas wifi dan beberapa PC,” pungkasnya.(HBN)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*