Sukatno Pilih Tetap Fokus di Media

FOTO: Sukatno

BENGKULU, – Salah satu nama yang santer disebut akan maju di kontestasi Pilgub mendatang adalah tokoh senior pers Bengkulu, Sukatno. Bahkan, nama mantan Ketua PWI Provinsi Bengkulu disebut-sebut telah disandingkan dengan beberapa tokoh politik untuk berpasangan.

Ketika dikonfirmasi terkait informasi tersebut, Sukatno tak menyangka jika namanya masuk dalam radar sejumlah media maupun poling. Bahkan disejajarkan dengan nama tokoh-tokoh besar serta penting di Provinsi Bengkulu.“Pertama-tama saya mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas atensi, doa dan kepercayaan saudara-saudara, rekan-rekan, kolega dan masyarakat Bengkulu yang telah menyebut nama saya di berbagai media maupun polling Pilgub. Tentunya ini menjadi suatu hal yang tidak terbayangkan bagi saya bisa disandingkan demikian,” tutur tokoh masyarakat Jawa Bengkulu ini.



Pun demikian, Direktur Bengkulu Ekspress Media Grup ini menegaskan sikap jika sampai saat ini dirinya tidak berminat dan konsisten untuk mendedikasikan kerjanya di dunia media yang telah membesarkan namanya. ”Saya biar jadi tukang koran saja. Saya kira masih banyak yang lebih pantas dari saya untuk maju di Pilgub,” tegasnya lagi.

Menurut Sukatno, langkahnya tetap untuk berkarir di media sudah dipertimbangkanya. Baginya berkecimpung dunia media merupakan sesuatu yang membanggakan dan memberinya banyak pengalaman. ” Untuk itu saya ingin memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memenuhi harapan banyak pihak atas aspirasi yang bermunculan saat ini,” tutupnya.(**)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*