Suarez Jadi Hiu Putih

064319_547547_luis_Suarez_gigitJAWS adalah salah satu film legendaris dalam sejarah Hollywood. Bercerita tentang hiu putih raksasa, sutradara kondang Steven Spielberg menghadirkan kengerian pada film produksi 1975 itu.

Secara provokatif, halaman belakang tabloid Inggris The Sun menyamakan striker Liverpool Luis Suarez dengan hiu di film Jaws. Foto Suarez diedit sedemikian rupa hingga membuat penyerang asal Uruguay itu memiliki taring.

Di depan gambar Suarez yang sedang membuka mulutnya terdapat foto defender Chelsea Branislav Ivanovic. Judul gambar itu adalah Jaws 2.

Di bawahnya terdapat tulisan “Just when you thought it was safe to go back on the pitch”. Itu mengacu kepada tagline terkenal film Jaws, “Just when you thought it was safe to go back in the water”.

Gambar itu adalah pengingat bahwa Suarez pernah menggigit lengan Ivanovic pada April musim lalu. Saat itu Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge. Akibat aksi tersebut, Suarez diskors selama sepuluh pertandingan.

Laga malam nanti menjadi pertemuan pertama Suarez dengan Ivanovic. “Branislav akan menjabat tangan Suarez. Dia bukan tipikal pemain pendendam,” ucap sumber internal Chelsea kepada The Sun. (nur/c4/bas)