Suara Anda Tentukan Nasib BS ke Depan

LEPAS: Kapolres BS melepas pendistribusian logistik ke TPS, Selasa (8/13) di Mapolres BS.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) , Selasa (8/12) telah mendistribusikan logistik Pilkada serentak, sehingga KPU BS siap menggelar pilkada serentak 9 Desember ini.

“Logistik sudah kami distribusikan, kami siap menggelar Pilkada,” kata ketua KPU BD, Alpin Samsen SPt usai pelepasan pendistribusian logistik di Mapolres BS, Selasa (8/12).

Dikatakan Alpin logistik Pemilu diangkut 22 kendaraan yakni 18 truk dan mobil pick up. Mobil pick up tersebut untuk mengangkut logistik ke tempat yang sulit dijangkau. Dikatakannya di BS ada titik TPS yang sulit di jangkau yakni Desa Ganjuh kecamatan Pino, Desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya, Desa Cinto Mandi Kecamatan Pino Raya dan Desa Pino Baru Kecamatan Air Nipis. Sehingga untuk mengantarkan logistik ke-4 titik tersebut, pihaknya menggunakan mobil khusus.

“Logistik di 4 titik yang sulit dijangkau itu sudah sampai dan ke -4 desa tersebut siap menggelar pencoblosan,” ujarnya.

Dengan telah didistribusikannya ligistik tersebut, Alpin mengimbau warga BS agar dapat menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada , 9 Desember. Sebab satu suara sangat menentukan siapa yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati BS.

“Saya harap tidak ada BS yang golput, sebab satu suara sangat penting bagi kemenangan pasangan calon kepala daerah,” terang Alpin.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK berkomitmen menjaga keamanan pilkada di BS agar berjalan lancar tanpa hambatan. Dirinya memastikan mengerahkan 213 personel kemudian ditambah anggota kodim 0408 BS/Kaur sebanyak 60 orang.

“Kami akan selalu siaga agar Pilkada di BS berjalan aman dan lancar,” ujarnya diamini Dandim 0408 BS/Kaur, Letko Inf Yudha Nugraha. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*