Suami Kawin Lagi, IRT Minum Round Up

gambar ilustrasi
gambar ilustrasi

GADING CEMPAKA, BE –  Gara – gara dimadu oleh suaminya, yang kawin lagi dengan wanita lain,seorang ibu rumah tangga (IRT) nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput. Percobaan bunuh diri ini dilakukan Wardina (35), Warga Jalan Padat Karya RT 9 Kelurahan Sumur Dewa. Wanita muda ini nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput merek Round Up.
Ulah nekat ini dilakukan korban sekitar pukul 09.00 WIB, kemarin di kamar rumahnya.
Beruntung ulah korban ini cepat diketahui keluarganya. Sehingga korban cepat dilarikan ke rumah sakit terdekat, dan nyawanya bisa tertolong.

Sejauh ini, korban tengah menjalani perawatan intensif di ruangan observasi  RSUD M Yunus Bengkulu.
Data terhimpun BE di RSUD M Yunus, kronologis kejadian korban memang sudah lama menaruh curiga dengan ulah suaminya As (38). Kalau suamimnya itu selingkuh dengan perempuan lain. Puncaknya, korban mendapatkan kabar dari kerabatnya, jika suaminya telah menikahi wanita lain dan saat ini istri mudanya itu sedang hamil besar.

Mendapatkan informasi buruk itu, korban langsung menghubungi suaminya melalui ponselnya. Akan tetapi, setiap kali dihubungi ponsel sang suaminya yang berprofesi sebagai sopir mobil travel itu tidak pernah aktif. Hal ini membuat korban panik. Korban lalumemilih jalan pintas, menyelesaikan persoalan rumah tangganya itu dengan minum  racun rumput merek Round Upm yang berada di belakang rumah tetangganya. Karuan saja tindakan itu membuat korban tak sadarkan diri. Tetangga korban menaruh curiga lantaran korban tak kunjung keluar dari rumahnya.

Atas kecurigaan itu salah seorang tetangga korban menyambangi korban. Tetangga korban mengintip melalui jendela. Si tetangga sangat terkejut, ternyata korban telah terkapar dalam posisi terlentang tak sadarkan di lantai  kamar rumahnya. Oleh warga setempat, korban pun langsung dilarikan ke RSMY Bengkulu. ” Kami curiga, dia (korban,red) tidak keluar dari rumahnya. Sehingga kami  lihat melalui jendela kamar, ternyata korban sudah  tak sadar dengan gelas yang berisi racun rumput di tangannya,” ucap tetangga korban, Wardani (30), kemarin saat diwawancarai  BE kemarin (111)