Suami Ditujah Selingkuhan Istri

GADING CEMPAKA, BE – Sudah jatuh tertimpa tangga. Kiasan ini mungkin pas menggambarkan nasib Rudi Hartono (37) warga Desa Air Banyu Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan. Tak hanya istrinya Wi (30) diselingkuhi. Tapi selingkuhan istrinya Fr (35) mau membunuhnya. Empat tusukan pisau menghujam tubuh Rudi membuatnya terluka parah hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit DKT, kemarin. Ironisnya, usai menikam pelaku kabur bersama istrinya.
Peristiwa penikaman itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, di bedengan 4 pintu milik Nurmala yang terletak di Jalan Almukaromah 10 RT 4 RW 2 No 35 Kelurahan Dusun Besar. Diungkapkan Rudi kejadian berawal saat ia baru pulang dari bekerja di Kawasan Teluk Sepang, Kota Bengkulu. Saat itu ia bermaksud pergi ke Jambi untuk bekerja sebagai buruh harian menebas rumput. Hanya saja, sebelum berangkat Rudi bermaksud menjemput isteri dan 3 orang anaknya.
Saat mengedor pintu rumah, tiba-tiba ia melihat ada pria lain di dalam rumah bersama istrinya. Melihat itu Rudi emosi dan menggedor lebih keras lagi pintu rumahnya. Saat pintu dibuka, selingkuhan istrinya itu justru langsung menikam pisau cap garpu ke bagian bawah ketika kiri dan kanan Rudi secara bertubi-tubi. Mendapat serangan mendadak, Rudi roboh dengan bersimbah darah.
Sementara sang istri dan selingkuhannya, memilih kabur dengan sepeda motor Honda Beat. Warga yang melihat peristiwa itupun lantas melarikan Rudi ke rumah sakit milik TNI. “Saya masih menyimpan buku nikah kami. Pelaku saya perkirakan selingkuhan istri saya,” ucapnya lirih.
Sementara itu kepolisian pun turun mengejar para pelaku dan melakukan olah TKP. “Untuk identitas pelaku sudah kita ketahui dan masih dalam pengejaran anggota di lapangan,” ujar Kapolres Bengkulu, AKBP Joko Suprayitno SST MK, melalui Kapolsek Gading Cempaka, AKP Myandra Eka Wardhana SIK.(111)