Stufaa Germany, Jembatani Anak Bengkulu Lanjutkan Pendidikan ke Jerman


Mi’rojul/BE
Founder dan CEO Stufaa Germany Bengkulu Yayan Budiman

BENGKULU, BE-Stufaa Germany Bengkulu merupakan yayasan belajar bahasa Jerman pertama, terbesar dan terlengkap di Bengkulu. Di bawah naungan Dangau Datuk Bengkulu, yayasan ini baru berdiri selama 1 bulan. Dangau Datuk Bengkulu adalah Suatu Lembaga yang bergerak di Bidang Pendidikan Formal dan Non Formal.
Founder dan CEO Stufaa Germany Bengkulu Yayan Budiman, (23) mengatakan Stufaa Germany Bengkulu ini cabang dari Stufaa Germany yang berada di Bandung. Berdirinya Stufa Germany ini untuk menjembatani anak Bengkulu yang ingin belajar ataupun melanjutkan pendidikan ke Jerman.


“Supaya anak Bengkulu tidak ketinggalan dengan daerah lain dan mempermudah akses yang ingin belajar bahasa Jerman,” katanya, Rabu (10/2).

Stufaa Germany Bengkulu ini menerima masyarakat yang ingin belajar bahasa Jerman dari usia 18 Tahun-35 tahun. Dengan biaya yang bermacam-macam ada yang Rp 15 Juta, Rp 20 Juta, Rp 30 Juta, Rp 40 Juta hingga Rp 140 juta dengan donw paymant (DP) awal Rp 5 Juta.
“Dengan beda program ada program home stay, pelatihan kerja, dan kuliah juga mendapatkan masing-masing fasilitas yang tersedia,” katanya.

Fasilitas yang disediakan disini ada kelas yang nyaman, karena dalam satu kelas hanya 10 orang. Buku, material belajar , layanan persiapan seperti workshop, gaya hidup, kebudayaan, makanan, dan informasi tentang bahasa jerman.
“Keistimewaan tersendiri, yaitu buku pelajaran yang original dari Jerman, dan kerja sama resmi pengiriman siswa ke Jerman,” katanya.
Stufaa Germany Bengkulu ini melaksanakan belajar mengajar dari pukul 08.00 – 17.00. Pengajar lulusan sastra Jerman dan juga dan akan didatangkan pengajar yang asli orang Jerman.
Bagi anda yang ingin kursus bahasa Jerman bisa mendaftarakan diri ke alamat Jalan Adam Malik Km 9 depan makam pahlawan. Atau bisa menghubungi 085273471142 atau lewat instagram @stufaa_bengkulu. (MG.2)