Stufaa Germany Buka Peluang Kuliah dan Sekolah Profesi Berbagai Bidang di Jerman

Yayan Budiman, CEO dan Founder Stufaa Germany.

BENGKULU,BE- Siapa sih yang tidak tau dengan negara Jerman? Negara yang terkenal dengan negara industri otomotif ini ternyata menyediakan banyak peluang bagi pemuda/i di seluruh dunia melalui program kuliah dan sekolah profesi di Jerman.
Nah untuk orang tua yang ingin anaknya kuliah di Jerman dan yang ingin melanjutkan sekolah profesi (Ausbildung) di Jerman di bidang Perhotelan, Spesialis Restaurant, Koki, keperawatan dan teknik elektro, sekarang sudah hadir Stufaa Germany di Bengkulu.
Stufaa Germany adalah lembaga kursus bahasa Jerman yang berpusat di Bandung dan memiliki kerja sama langsung dengan perusahaan Jerman untuk memfasilitasi anak muda di Indonesia untuk bisa mengenyam pendidikan lanjutan di Jerman.
“Untuk belajar bahasa Jerman dan bersiap kuliah ke Jerman atau ambil sekolah profesi di Jerman, kita anak muda Bengkulu tidak harus lagi pergi dan merantau ke Bandung atau Jakarta,
Karena di Bengkulu sudah ada Stufaa Germany cabang Bengkulu tempat belajar bahasa Jerman super intensiv terbesar dan terlengkap di Bengkulu dengan guru yang berkualitas dan ada orang Jerman langsung yang mengajar,“ Kata Yayan Budiman, selaku CEO dan Founder Stufaa Germany.
Peluang terbesar untuk anak muda di Bengkulu adalah untuk melanjutkan Ausbildung di Jerman, karena peluang yang terbuka lebar bahkan di saat pandemie seperti ini. Sistem Ausbildung di Jerman adalah sekolah sambil magang kerja dengan gaji bulanan yang di dapat selama magang. Untuk gaji kotor sendiri berkisar di antara 15-20 juta perbulannya. Ausbildung berlangsung selama tiga tahun. Setelah Ausbildung peserta bisa bekerja di Jerman dan mendapatkan gaji sebesar 30-50 juta perbulannya tergantung dari jurusan yang di ambil.
“Mungkin banyak yang belum tahu bahwasanya di Jerman kita bisa mendapatkan pendidikan gratis dan juga mendapatkan gaji bulanan. Syarat untuk mendapatkan itu semua adalah kemampuan bahasas Jerman yang baik. Kapan lagi bisa mendapatkan keduanya dengan pendidikan standar Internasional “ ucap Yayan yang juga merupakan putra asli daerah Bengkulu asal Kaur yang sebelumnya tinggal dan menetap di Jerman.
Stufaa Germany sekarang sedang mengadakan kelas gratis dan uji coba belajar bahasa Jerman. Di akhir pembelajaran akan ada seleksi dan tes wawancara, peserta yang mendapatkan nilai terbaik akan mendapatkan potongan harga spesial senilai 5-10 juta rupiah.
Untuk registrasi dan pendaftaran bisa datang langsung ke kantor cabang Stufaa Germany di gedung Lantai 2 Jl. Adam Malik No.929, Pagar Dewa, Kec. Selebar atau bisa juga menghubungi telp/wa/telegram 085273471142 (Liza). Stufaa Germany akan membantu mewujudkan mimpi anak muda Bengkulu untuk mendapatkan edukasi terbaik di Jerman. (001)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*