Stok Koran Khusus & Kaos Mulai Menipis

BENGKULU, BE – Persiapan perhelatan Jalan Sehat Keluarga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Bengkulu Ekspress (BE) ke-10 pada 31 Mei ini terus dimatangkan. Menjelang pelaksanaan yang tinggal 12 hari lagi, animo masyarakat untuk mendapatkan koran edisi khusus BE yang berisi formulir pendaftaran Jalan Sehat Keluarga tersebut terus diburu oleh masyarakat. Tak ayal, persediaan atau stok koran edisi khusus BE dan kaos cantik sebabagi hadiah langsung atas pembelian 5 eksamplar koran pun mulai menipis.

“Bagi masyarakat yang belum mendapatkan koran edisi khusus BE yang di dalamnya terdapat formulir pendaftaran jalan sehat, segera datang ke Graha Pena BE atau melalui karyawan BE,” kata Manager Sirkulasi BE, Jamal Maarif, kemarin.

Hadiah utama berupa 2 unit mobil Toyota Agya pun menunggu pemiliknya. Mobil keluarga berwarna putih persembahan BE itu siap diberikan kepada pemenang jalan sehat nanti.

Tidak hanya itu, hadiah lainnya seperti 10 sepeda motor Honda, 10 sepeda gunung dan ratusan hadiah menarik lainnya juga sudah tiba di Graha Pena BE.

“Peserta tidak perlu khawatir masalah hadiahnya, karena semuanya sudah siap dan akan diserahkan kepada pemenangnya usai jalan santai nanti di Sport Center,” kata Manager Sirkulasi BE, Jamal Ma’arif, kemarin.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah tersebut diwajibkan untuk mengikuti jalan sehat dengan start dan finish di lapangan sport center, Pantai Panjang Bengkulu dan memasukkan guntingan formulirnya ke dalam kotak yang disediakan BE di beberapa titik sepanjang rute jalan sehat.

Harga korannya cukup terjangkau hanya Rp 10 ribu per eksamplarnya. Setiap eksamplar terdapat 2 formulir pendaftaran dan setiap pembeli 5 eksamplar koran akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 lembar kaos cantik Bengkulu Ekspress.

Jamal pun mengimbau bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah langsung berupa kaos cantik tersebut untuk segera memesan koran edisi khusus tersebut, mengingat stoknya terbatas sehingga akan diberikan kepada masyarakat yang membeli koran itu lebih awal saja.

“Ayo buruan pesan korannya, mumpung persediaan kaosnya masih tersedia,” imbau Jamal.

Kegiatan spektakuler ini didukung mitra kerja BE, Luwak White Koffie sebagai sponsor utama. Selain itu, juga didukung oleh Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telkom, PT Pos Cabang Bengkulu, Bank Bengkulu, PO. SAN, Bandara Fatmawati Bengkulu, Colorado Course dan ratusan pendukung mitra BE lainnya.(400)