Steven Gantikan Erna

PAW
MEDI/Bengkulu Ekspress 
Waka I DPRD Kota Bengkulu, Yudi Darmawansyah menandatangani berita acara pelantikan Steven Nawahir sebagai Anggota DPRD Kota Bengkulu, Senin (28/5).

BENGKULU, Bengkulu EkspressРSetelah melalui proses yang panjang, akhirnya Steven Nawahir resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Bengkulu.  Steven menggantikan Erna Sari Dewi yang mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD karena maju pada Pemilihan Walikota dan Walikota (Pilwakot) 2018.

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Bengkulu Nomor n.191.b.1.tahun 2018 tentang Peresmian Pemberhentian Antar Waktu periode 2014-2019 dengan keputusan memberhentikan dengan hormat Erna Sari Dewi (ESD) sebagai Anggota DPRD Kota periode 2014-2019 dan Surat Keputusan Gubernur Bengkulu Nomor a.241.b.1 tahun 2018 tentang Peresmian Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2014-2019 dengan keputusan meresmikan pengangkatan Steven Nawahir sebagai Anggota DPRD Kota periode 2014-2019.

Usai dilantik, Steven Nawahir berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya.
Dalam menjalankan kewajiban tersebut, ia akan bekerja bersungguh-sungguh serta akan mendahulukan kepentingan rakyat dibandingkan kepentingan pribadi.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili demi kepentingan bangsa,” ucapnya, Senin (28/5).

Sementara itu, Penjabat Walikota Bengkulu, H Budiman Ismaun MPd mengucapkan selamat kepada Steven Nawahir. Menurutnya, pelantikan ini merupakan perwujudan dari aspirasi masyarakat agar Steven Nawahir bisa memperkuat lembaga legislatif. “Kami yakin saudara mampu untuk mengemban amanah ini,” ucap Budiman.

Hal yang sama disampaikan Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Yudi Darmawansyah SSos. Ia berharap agar Steven dapat menjalankan pengabdian dengan sebaik-baiknya, dan tidak melanggar peraturan ataupun tata tertib yang sudah ditetapkan dalam lembaga legislatif.

“Untuk saudari Erna Sari Dewi, kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini, dan selamat datang untuk Steven yang sudah masuk dalam jajaran legislatif, semoga cepat menyesuaikan diri,” ungkapnya. (805)