Status Janda Feby Febiola Nggak Jatuhkan Pasaran

Bicara rekam jejak, Feby Febiola sudah membintangi banyak sinetron dan film sejak 1999. Mungkin karena itu ia lihai “berakting” dalam artian bisa menyembunyikan urusan asmara sejak bercerai dengan Bruce Delteil. Ya, Feby tetap kekeuh bukan milik siapa-siapa. Termasuk Franky  Sihombing, penyanyi rohani yang santer dikabarkan sudah sangat intim hingga menikah.

Saat dijumpai wartawan, Feby ngeles termasuk sosok yang konservatif dalam urusan asmara. Karena itu, dia pilih-pilih menentukan suami idamannya.

“Kriterianya (suami) apa ya. Yang jelas kalau saya sih pilih yang seiman, itu pasti. Baik dan cocok dengan saya. Kalau kita lihat dengan syarat-syarat duniawi, belum tentu, ternyata dijalani tidak cocok. Jadi perlu masa-masa penjajakan dan nyambung kalau diajak ngomong,” kata Feby.

Gagal berumah tangga membuatnya lebih hati-hati memilih pria. Karena itu, dia pun mengantongi kriteria untuk sosok pria idamannya.

“Saya orangnya lumayan pemilih, jadi nggak mau sembarangan juga. Ya, kita lihat saja nanti gimana,” seloroh pemain film Witness dan Mengejar Malam Pertama ini.

Status sebagai janda ternyata tidak menurunkan pasaran alias daya tarik Feby. Namun, itu tidak lantas membuatnya menjatuhkan pilihan.

“Banyak tapi nggak juga. Harus memilih lah. Ada juga yang ngomong-ngomong, yang jodoh-jodohin, saya merasa umurnya sudah cukup mapan, saya juga punya kehidupan sendiri. Jadi ya kalau bisa laki-laki yang mendampingi saya harus bisa nerima saya dengan kehidupan saya suka binatang, nggak suka hura-hura, jadi harus bisa menyeimbangkan itu. Kalau nggak seimbang, susah, nanti menyusahkan saya dan dia. Jadi harus penjajakan. Biasanya kan kalau cowok pendekatan, semua dikasih. Nggak mau cepat-cepat mengambil keputusan,” bebernya panjang lebar.

Feby kembali mengelak saat ditanya kebenaran dirinya sudah menjadi istri Franky. “Dari mana gosipnya” Kalau gosip kan tetap saja gosip ya, kecuali ada yang bisa membuktikan dengan surat atau apa gitu kan,” jawabnya. “Gosip kan dari dulu saya sudah kenyang. Tapi, nggak kok.” (rmo/jpnn)