Status Jalan Lintas Bintunan-Urai Jelas, Kades Selolong: Terimakasih Pemprov

Johar

BENGKULU UTARA, Bengkuluekspress.com – Setelah sekian lama non status, akhirnya jalan lintas Bintunan-Urai resmi menjadi aset Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Kepala Desa Selolong Johar mewakili sejumlah desa mengatakan, satus jalan lintas Bintunan-Urai saat ini sudah jelas statusnya. Dimana sebelumnya jalan tersebut tidak ada kepastian status mengingat pemerintah pusat sejak lama talah resmi melepas status jalan tersebut menjadi jalan nasional.

Sehubungan dengan hal tersebut, belum lama ini Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui musrenbang prov menyampaikan jalan litas Bintunan-Urai telah resmi menjadi aset Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Sekarang sudah jelas statusnya menjadi jalan Provinsi, pernyataan ini disampaikan pada saat musrenbang prov bulan Maret lalu,” kata Johar, Selasa (30/3).

Sehubungan dengan telah ditetapkanya masalah kepemilikan aset, jalan sepanjang kurang lebih 20 km yang membentang dari desa Bintunan sampai dengan Ketahun tersebut, secara pribadi sekaligus mewakili masyarakat Johar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu. Lebih-lebih lagi Pemerintah Provinsi berencana membangun jalan tersebut pada tahun 2022 yang akan datang.

“Sebelumnya kami kepala desa dari lima desa sekaligus mewakili masyarakat lima desa mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur (Bengkulu) Rohidin yang telah mengalih Jalan Bintunan-Urai menjadi jalan provinsi, walaupun jalan tersebut akan dibangun 2022. Harapan kami hasil musren provinsi untuk pembangunan jalan Bintunan-Urai bisa terealisasi di tahun 2022 yang akan datang,” harapannya.(cw2)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*