Stand Servis Gratis Honda Diserbu

ASRI/Bengkulu Ekspress
SERVIS: petugas dari Cahaya Motor saat melayani sepeda motor honda yang minta di servise saat kegiatan lomba mewarnai di Lapangan Sekundang, Rabu (12/9).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Pada acara lomba mewarnai gambar di Lapangan Sekundang, depan pendopo rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan (BS), juga bekerja sama dengan Kementerian Desa dan PDTT. Selain itu, bekerja sama dengan Honda selaku sponsor acara tersebut. Selain meramaikan lomba mewarnai, para orang tua antusias membawa sepeda motornya ke stand Honda untuk servis gratis.



“ Melihat anak-anak lomba mewarnai, kebetulan ada layanan servis gratis, “ ujar Ujang, salah satu orang tua peserta lomba mewarnai saat ditemui di Lapangan Sekundang, Rabu (12/9).

Pemilik Bengkel Cahaya Motor, selaku bengkel resmi yang dipercaya PT astra Honda untuk melayani servis gratis di Lapangan Sekundang, Hengki mengaku pihaknya memberikan servis gratis bagi pemilik sepeda motor khusus Honda. Untuk sepeda motor yang diservis gratis sebanyak 25 unit.

“ Kuota 25 unit servis gratis dalam waktu singkat langsung terpenuhi, kalau dihitung sepertinya bahkan lebih dari 25 motor yang kami layani,” ujarnya.

Hengki menambahkan, tidak hanya service gratis, pihaknya juga menyediakan vocer untuk diskon 20 persen bagi sepeda motor Honda yang hadir pada acara lomba mewarnai kemarin. Dirinya mengaku membagikan ribuan vocer kepada pengendara sepeda motor Honda.“ Kami membagikan vocer diskon servis 20 persen sebanyak 1.400 vocer ke pelanggan,” ujarnya.

Hengki menjelaskan, mengingat waktu layanan servis gratis di Lapangan Sekundang hanya satu hari, dipastikan hanya beberapa sepeda motor saja yang bisa dilayani. Namun demikian, para pemilik sepeda motor Honda tidak perlu resah, pihaknya memberikan pelayanan servis diskon 20 persen di bengkel nya yakni Cahaya Motor di Jalan Sudirman Padang Sialang, Kota Manna.

Pemegang vocer bisa datang ke bengkel tersebut. Pihaknya siap melayani. “ Masa berlaku vocer hingga Desember, jadi bagi yang memegang vocer, saat servis ke bengkel kami jangan lupa bawa vocernya, dan kami diskon 20 persen,” terang Hengki. (369)